Asa Suzuki Ignis Terbaru Masih Ada!

admin


Asa Suzuki Ignis Terbaru sepertinya masih terus ada meskipun belum ada model baru.

Autos.id – Asa Suzuki Ignis terbaru masih belum padam juga. Begitulah hal yang paling kami tunggu saat Suzuki sepertinya ingin luncurkan model terbaru dari city car paling banyak peminatnya kali ini.

Kalau melihat model ini, sejatinya banyak yang suka dan ingin sekali membeli City Car se-proper ini. Namun, bentuknya sendiri sudah terlalu lama. Platform-nya pun juga sudah outdate untuk ukuran mobil paling lucu tersebut.

Semenjak hadir dari tahun 2017 silam, banyak yang mengira mobil ini tidak semasif itu laku-nya. Toh, kenyataannya berbanding terbalik lho. Malah mobil ini paling laris bahkan jadi alternatif di segmen mobil ini.

Toh, kenyataannya juga banyak yang menyukai mobil ini karena bentuk dan juga kelegaan dari interiornya sendiri. Tidak lupa, untuk ukuran mobil seperti ini harga yang mereka tawarkan pun begitu kompetitif. Sehingga tidak heran kalau banyak yang membeli mobil ini.

Suzuki Indonesia sendiri Bakal Launching Model Terbaru dari Ignis

Kabar mengejutkan ini datang justru dari Suzuki Indomobil Sales, mereka pun berikan jawaban soal kelanjutan Suzuki Ignis tersebut. Menurut SIS, Suzuki Ignis bakalan hadir dalam bentuk baru nanti.

“Soon secepatnya, mudah-mudahan tahun ini bakalan ada Ignis terbaru,” ucap Harold Donnel, Head of Brand and Development 4W Suzuki Indomobil Sales mengutip dari detikoto.

Meskipun kehadiran Grand Vitara sendiri sempat jadi kekhawatiran sebagian orang. Namun, Ignis tetap jadi perhatian Suzuki. Pasalnya, segmen ini masih banyak peminatnya. Namun banyak juga yang bertanya apakah iya di India sana sudah ada desas-desus soal kehadiran Ignis terbaru?

Suzuki Ignis di India dapat pembaruan fitur saja

Sedangkan di India sendiri Suzuki Ignis kabarnya akan dapat penambahan fitur terbaru. Kali ini mereka menambahkan beberapa fitur seperti ESP dan Hill Hold Control. Hal tersebut terungkap dari sebuah pemberitaan dari Autocar India.

Nah, penambahan fitur ini sebenarnya penting sekali. Terutama penggguna AGS sendiri. Terkadang mobil suka melorot dan juga terasa tidak bisa menanjak. Karena itu, hadirnya fitur ini menutup kelemahan dari mobil tersebut.

 

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar

https://www.got.web.id/