Begini Mobil Edisi Wakanda Hasil Kolaborasi Lexus dan Adidas

admin


Lexus dan Adidas melakukan kolaborasi yang menghasilkan mobil edisi spesial Wakanda.

Autos.id – Lexus yang merupakan produsen mobil asal Jepang melakukan kolaborasi dengan salah satu merek pakaian olahraga terkenal asal Jerman yaitu Adidas dan menghasilkan edisi spesial Lexus RX 500h bertema ‘Vibe-Branium’. Tema tersebut pun terinspirasi dari film Black Panther: Wakanda Forever yang baru-baru ini dirilis.

Dilansir dari Carscoops, mobil edisi spesial tersebut tampak gagah dengan kombinasi warna yang disajikan. Sedangkan pada bagian interior dan eksteriornya dikerjakan Adidas SEED (School of Experiental Education in Design) sebagai jawaban tentang tim atletik Wakanda.

Tampak samping mobil edisi Wakanda hasil kolaborasi Lexus dan Adidas. (Sumber: Lexus Global)

Pihak Lexus mengatakan bahwa Lexus RX 500h menjadi kendaraan sempurna untuk proyek kolaborasi, yang mengandaikan Wakanda memiliki tim nasional atletik.

Jika melihat desain eksteriornya, Lexus RX 500h edisi spesial ini hadir dengan nuansa warna ungu seperti halnya tema yang ada pada film Black Panther: Wakanda Forever. Kemudian kap mesinnya memiliki pola berlian berdasarkan desain dari kalung cakar Black Panther.

Tampak depan mobil edisi Wakanda hasil kolaborasi Lexus dan Adidas.

Tampak depan mobil edisi Wakanda hasil kolaborasi Lexus dan Adidas. (Sumber: Lexus Global)

Vibes dari film Black Panther: Wakanda Forever juga tampak pada bagian dekat pintu depan melalui stiker besar yang terpasang. Kemudian ada juga alfabet fiksi Wakanda yang belum bisa dijabarkan artinya.

Membahas bagian interiornya, warnanya pun senada dengan bagian eksterior yaitu ungu tua dengan aksen garis emas. Yang lebih menariknya, material pada sol tengah milik sepatu Adidas 4D-FWD disematkan pada bantalan kemudi dan sandaran kepala.

Interior mobil edisi Wakanda hasil kolaborasi Lexus dan Adidas.

Interior mobil edisi Wakanda hasil kolaborasi Lexus dan Adidas. (Sumber: Lexus Global)

Dari sumber yang sama, Sabina Charfauros-Redmon selaku Creative Lead Lexus International mengatakan bahwa mobil kolaborasi Lexus dan Adidas yang satu ini sangat memuaskan. Hanya saja ia tidak menjelaskan apakah Lexus RX 500h edisi spesial ini akan dijual untuk umum.

Ia pun menegaskan bahwa kolaborasi ini selaras dengan momen spesial dimana para kreator muda diberikan kesempatan untuk berkreasi dan didukung oleh pihak Lexus.

 

Sumber: Carscoops, Lexus Global

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar

https://www.got.web.id/