Berapa Harga Chery Omoda 5 Termurah?

admin


Chery Omoda 5 akan hadir di Indonesia dan dipamerkan di acara otomotif IIMS 2023.

Autos.id – PT Chery Sales Indonesia (CSI) akan memperkenalkan Omoda 5 pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 yang akan diadakan mulai tanggal 16 Februari 2023.

Omoda 5, mobil SUV Crossover, menampilkan desain futuristik yang mengusung filosofi “Art of Motion” dan memberikan tampilan yang lebih segar dibandingkan dengan pesaingnya. Tidak hanya itu, mobil ini dilengkapi dengan fitur, teknologi, dan performa yang menggoda konsumen muda.

Chery Omoda 5. (Sumber: Chery International)

Mengambil dari berbagai sumber, Presiden Chery Sales Indonesia, Shawn Xu, menyatakan bahwa Omoda 5 akan menjadi identitas baru bagi Chery dan akan menjadi representatif di pasar global kelas atas yang terpisah dari keluarga Tiggo Series.

Shawn Xu menjelaskan bahwa meskipun banyak konsumen muda menyukai mobil SUV, namun banyak yang menganggap SUV konvensional kurang menarik. Sementara itu, gaya crossover menjadi tren yang populer dan memiliki pangsa pasar yang terus bertumbuh. Oleh karena itu, inilah yang menjadi tujuan Chery dengan memperkenalkan Omoda 5. Chery memiliki tagline “We All Can Drive”.

Chery Omoda 5.

Chery Omoda 5. (Sumber: Twitter @Icharnichart)

Omoda 5 akan memiliki posisi yang lebih tinggi dibandingkan dengan Tiggo 7 Pro yang saat ini sudah tersedia di pasar Indonesia. Oleh karena itu, kemungkinan besar Omoda 5 akan dijual dengan harga yang lebih mahal, terlebih lagi mobil ini memiliki fitur yang lebih menarik. Namun, ketika ditanya tentang kisaran harga mobil ini, Shawn hanya memberikan estimasi yang bersaing di pasar.

Interior Chery Omoda 5.

Interior Chery Omoda 5. (Sumber: Moladin)

Harga Chery Omoda 5

Dalam keterangan yang sama, Shawn Xu mengungkapkan bahwa Chery memasarkan Omoda 5 dengan harga mulai dari Rp380 juta untuk varian terendah, dan mencapai Rp450 jutaan untuk varian tertinggi.

Jika hal tersebut benar, maka Omoda 5 akan bersaing dengan Tiggo 7 Pro yang saat ini dijual dengan harga mulai dari Rp369,5 juta hingga Rp450,5 juta.

Sementara itu, jika dibandingkan dengan Honda HR-V Turbo, Omoda 5 justru memiliki harga yang lebih rendah.

 

 

Sumber: Berbagai sumber

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar

https://www.got.web.id/