BMW X5 Facelift Tertangkap Kamera!

admin


Dengan adanya unit BMW X5 Facelift yang sedang uji jalan,membuat peluncuran mobil SUV pertyama dari BMW tinggal menunggu waktu saja.

Autos.id – Generasi keempat BMW X5 dengan kode body G05 sudah mendekati usia lima tahun. Artinya, versi penyegaraan dari SUV pertama buatan BMW ini akan segera hadir. Bahkan versi Facelift dari BMW X5 ini tertangkap kamera sedang melakukan uji jalan dengan stiker kamuflase.

Selain perubahan desain, ada juga penambahan fitur, serta kehadiran mesin Hybrid pada BMW X5 Facelift atau BMW sebut sebagai LCI (Life Cycle Impulse).

Bocoran Penyegaran BMW X5 

Melansir dari Motor1, versi facelift atau penyegaraan dari BMW X5 tertangkap kamera sedang melakukan uji jalan. Yang menarik, selain stiker kamuflase pada bagian depan dan belakang mobil, tertempel stiker dengan tulisan “Hybrid Test Vehicle”.

Artinya kemungkinan besar BMW X5 LCI akan hadir dengan mesin Hybrid. Kemungkinan besar mesin Hybrid ini akan hadir pada varian xDrive45e. Pada versi Hybrid ini, kemungkinan akan menggunakan basis dari mesin 3.000 cc, 6 silinder segaris dengan gabungan motor listrik. Tenaga yang dihasilkan akan mencapai 389 Hp dan torsi mencapai 600 Nm.

Selain akan hadir dengan mesin Hybrid, ubahan pada BMW X5 LCI hadir pada bagian desain. Misalnya seperti kemungkinan akan mengadopsi grill double kidney terbaru yang mirip dengan sang kakak yaitu X7. Serta penggunaan lampu depan yang lebih sipit dan mirip dengan beberapa produk BMW terbaru lainnya.

Inilah Bocoran BMW X5 Facelift, Akan Segera Diluncurkan?

Bagian belakang juga akan mendapat ubahan yang terbilang menarik. Misalnya seperti penggunaan lampu belakang yang meskipun sama namun akan memiliki desain yang sedikit berbeda. Meskipun bagian interior tidak terlihat secara jelas, namun besar kemungkinan desain dashboard barunya akan mengaplikasikan milik BMW X7 LCI.

Misalnya seperti penggunaan layar Curved Display yang menyambung dari bagian speedometer hingga entertainment system yang berbasis OS BMW iDrive8. Serta penggunaan panel AC baru serta penggunaan tuas transmisi model tombol juga akan mereka aplikasikan pada BMW X5 LCI ini.

Kemungkinan besar BMW X5 LCI atau Facelift ini akan hadir di pasar global pada awal atau pertengahan tahun 2023. Untuk pasar Indonesia sendiri, kemungkinan versi Facelift dari BMW X5 ini akan muncul dalam rentang 5 hingga 6 bulan atau bisa saja muncul pada perhelatan GIIAS 2023? Kita tunggu saja.

Sumber Gambar: Motor1

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar

https://www.got.web.id/