Budget 200 Jutaan Pilih Alvez atau Lainnya?

admin


Punya Budget 200 Jutaan Bingung Mau Pilih Mobil Apa?

Autos.id – Jika kalian punya budget 200 Jutaan kira-kira mau beli mobil apa? Wuling Alvez atau mobil lainnya? Yuk simak ulasan tentang pilihan mobil dengan rentang harga 200 jutaan berikut ini.

Sejati nya model-model mobil yang ada di industri otomotif Indonesia sangat lah beragam, begitu banyak nya perusahaan-perusahaan otomotif juga menjadi salah satu bukti bahwasanya industri otomotif di Indonesia sangatlah berkembang. Karena hal tersebut mungkin yang bisa membuat kita agak sedikit bingung jika ingin membeli suatu mobil, begitu banyak nya pilihan dari segi harga hingga spesifikasi yang bisa di bilang cukup menarik perhatian.

Wuling menjadi salah satu perusahaan otomotif yang memproduksi mobil dengan harga terjangkau namun menyelipkan teknologi dan fitur canggih pada produk-produk nya, hal tersebut bisa menjadi pertimbangan jika ingin membeli mobil dengan spesifikasi mumpuni namun budget harus di maklumi.

Mari simak ulasan tentang pilihan mobil dengan rentang harga 200 jutaan!

Mobil Harga 200 Jutaan

  • Wuling Alvez (209 – 295 jutaan rupiah)

Mobil hasil produksi perusahaan Wuling Group ini memiliki rentang harga sekitar Rp.209 – 295 Jutaan, memiliki kapasitas mesin 1.485 cc dengan di tenagai 105 HP dan torsi maksimal mencapai 143 Nm, mobil ini cukup mumpuni untuk harga 200 jutaan karena memiliki fitur-fitur modern lainnya.

Baca Juga: Daftar Harga Mobil Wuling Februari 2023

  • Toyota Avanza atau Veloz (233 – 295 jutaan rupiah)

Mobil hasil produksi perusahaan asal Jepang ini menjadi salah satu pilihan kalian jika memiliki budget 200 jutaan untuk meminang sebuah mobil, Toyota Avanza atau Veloz merupakan salah satu mobil yang populer di Indonesia. Untuk Toyota Avanza di pasarkan mulai dari Rp.233 – Rp.295 jutaan sedangkan untuk Toyota Veloz di mulai dari harga Rp.286 jutaan.

  • Daihatsu Terios (233 jutaan rupiah)

Tidak di pungkiri jika mobil ini merupakan kembaran dari Toyota Rush karena memiliki spesifikasi yang sama, yaitu Mesin 1.500 cc, Rear Wheel Drive (RWD) dan memiliki 7 seater. Harga yang di tawarkan oleh mobil ini di mulai dari Rp.233 jutaan

  • Mitsubishi Xpander (257 jutaan rupiah)

Mobil ini merupakan versi lite dari Pajero Sport karena di bagian interior nya memiliki komponen-komponen yang identik dengan Pajero Sport, pada tahun 2022 Xpander mengubah tampilan eksterior nya terutama di bagian lampu. Harga yang di tawarkan Xpander di mulai dari Rp.257 jutaan saja.

 

Masih banyak mobil lain nya yang memiliki rentang harga 200 jutaan dan spesifikasi mumpuni yang mungkin bisa kalian pertimbangkan matang-matang.

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar

https://www.got.web.id/