Daftar Harga Motor Piaggio Bulan Maret 2023

admin


Autos.id Siapa yang tak kenal dengan Piaggio? Brand asal Italia ini merupakan salah satu brand yang masih satu saudara dengan Vespa. Piaggio terkenal dengan ciri khas motor yang konsisten dalam menghadirkan produk dengan desain yang unik

Sehingga, tidak heran jika Piaggio banyak sekali di gemari oleh para pecinta roda dua. Piaggio juga menyimpan berbagai nilai historis yang tidak dapat ditemukan di berbagai brand motor lainnya.

PT Piaggio Indonesia (PTPI) didirikan sebagai perwakilan Piaggio Grup di Indonesia. APM (Agen Pemegang Merek) ini membawa merek roda dua ikonik Italia dari Piaggio, Piaggio Grup, dan Vespa.

Seiring berjalannya waktu, penawaran motor Piaggio di pasar Indonesia pada tahun 2011 hanya memiliki dua merek yaitu Vespa dan Piaggio. Kemudian, di tahun 2015 dalam pasar Indonesia berkembang menjadi 4 merek dengan menambahkan merek Aprilia dan Moto Guzzi.

Nah bagi Anda yang ingin membeli produk sepeda motor terbaru dari Piaggio, berikut kami berikan daftar harga motor Piaggio di bulan Maret 2023.

Baca Lagi : Daftar Harga Motor Kawasaki Bulan Maret 2023

Piaggio Medley

Piaggio Medley

Harga : Rp 46,2 juta

Motor ini memiliki mesin i-get 4 langkah, silinder tunggal, SOHC dengan sistem start & stop. Motor ini berkapasitas 155,1 cc dengan diameter 58 mm dan 58,7 mm langkah. Untuk motor ini memiliki dua tipe yaitu Medley ABS dan Medley S ABS.

Piaggio MP3 500

Piaggio MP3 500

Piaggio MP3 500

Harga: Rp 360 juta

Skuter roda tiga yang dapat dimiringkan ini pertama kali dipasarkan di tahun 2006. Piaggio MP3 500 tersedia hanya dengan warna Oro Opaco (emas).

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar

https://www.got.web.id/