Dengan Harga Rp 200 Jutaan, Wuling Alvez Siap Bersaing Di Segmen Compact SUV

admin


Wuling Remote Control App, perintah suara berbahasa Indonesia, dan ADAS hadir di lini produk terbaru Wuling

Jakarta, Autos.id – Dalam perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran 16-26 Februari, Wuling Motors menghadirkan kendaraan compact SUV terbarunya yaitu Wuling Alvez. Tidak hanya tampilannya yang stylish, Alvez juga didukung dengan deretan inovasi modern di bawah payung Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE).

Inovasi tersebut terdiri dari Wuling Remote Control App, perintah suara canggih berbahasa Indonesia yang pertama dan satu satunya di Tanah Air, dan Advanced Driver Assistance System (ADAS).

Fitur WIND hadir dalam Alvez yang memungkinkan pengguna dapat mengoperasikan berbagai fitur melalui perintah suara dalam Bahasa Indonesia

“Tampilan desain yang stylish serta kehadiran berbagai fitur untuk mendukung perjalanan yang menyenangkan menjadi kebutuhan dari segmen generasi muda saat ini. Untuk itu, Alvez sebagai lini SUV compact terbaru, kami hadirkan dengan mengusung gaya desain yang stylish di eksterior, nuansa modern dan canggih di interior, plus fitur pendukung dalam perjalanan sehingga menyenangkan, serta kelengkapan keselamatan yang lengkap dalam satu kendaraan,” ujar Mahesa Ryan Pamuji selaku Product Planning Wuling Motors di IIMS baru-baru ini.

Alvez hadir dengan tampilan yang fashionable dengan bahasa desain sleek and stylish. Gaya ini ditampilkan di bagian fascia dengan desain grille depan yang berani, lampu LED DRL yang futuristik, serta Adjustable LED Projector Headlamp. SUV ini memiliki siluet body yang sporty dengan Dynamic Dual-Tone Color, aksen chrome pada garis jendela, roof rail, electric adjustable & folding side mirror, dan penggunaan velg alloy berukuran 16 inci  bergaya cutting-edge. Tidak hanya itu, gaya stylish juga terasa di bagian belakang dengan adanya Shark Fin Antenna, LED Rear Lamp, dan Rear Spoiler.

Masuk ke interior, Alvez menawarkan nuansa stylish dan kecanggihan yang semakin dekat dengan penggunanya. Hal tersebut ditunjang dengan desain tuas transmisi yang baru, synthetic leather seat, Premium Soft Touch di beberapa bagian, hingga lingkar kemudi berbalut bahan kulit.

Alvez menawarkan nuansa stylish dan kecanggihan yang semakin dekat dengan penggunanya di dalam ruang kabin luas

Berbicara kenyamanan di Alvez terdiri dari kabin luas dengan konfigurasi 5-seater dan area bagasi berkapasitas besar yang didukung kapabilitas flat deck pada baris bangku belakang. Selain itu, kisi-kisi AC bergaya edgy dan USB Power Outlet hadir sampai ke bangku belakang. SUV ini juga mengaplikasikan meter cluster futuristik dengan 7” Full Color TFT Display.

Pengalaman berkendara Alvez semakin menyenangkan berkat perangkat hiburan. SUV Wuling terbaru ini didukung sistem entertainment dengan head unit berukuran 10,25 inci yang terhubung koneksi internet. Pengguna dapat dengan mudah mengakses Online Music dengan dukungan 4 Groovy Speaker, Online Navigation, Online messaging, dan bisa Wireless Mirroring dengan smartphone melalui sistem tersebut. Ketika pengguna akan parkir, pengguna dibantu dengan Rear Parking Camera dengan Dynamic Trajectory yang terlihat pada layar head unit.

Wuling Alvez hadir dengan inovasi Wuling Remote Control App yang menghubungkan pengguna dengan mobilnya melalui internet

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman, Alvez dibekali berbagai fitur keselamatan dan keamanan yang lengkap. Fitur keselamatan pada Alvez terdiri dari Rear Parking Camera, Electronic Stability Control & Traction Control System, sistem pengereman ABS & EBD, Electric Parking Brake dengan Auto Vehicle Holding, Hill Hold Control, ISOFIX, serta SRS Airbag di bagian depan. Selain itu, untuk menjaga kendaraan tetap aman, Alvez dibekali dengan Anti-theft Alarm dan Immobilizer.

Dengan fitur-fitur yang berlimpah di kelasnya, Wuling Alvez akan bersaing di segmen Compact SUV, yang saat ini sudah dihuni oleh Honda HR-V, Toyota Raize. Terlebih harga yang ditawarkan cukup kompetitif dibandingkan dengan para kompetitornya.

“Wuling Alvez hadir untuk mengincar pasar dari Honda HR-V dan Toyota Raize di kelas Compact SUV. Kami yakin dengan fitur-fitur yang berlimpah di atas para kompetitor, Alvez dapat berbicara banyak untuk segmen Compact SUV di Indonesia,” tukas Dian Asmarani selaku Brand and Marketing Director Motors.

Wuling Alvez juga hadir dengan inovasi ADAS

Adapun Wuling Alvez sendiri hadir dengan 5 pilihan warna yaitu Carnelian Red, Starry Black, Tungsten Steel Gray, Aurora Silver dan Pristine White. Sedangkan harga, Wuling Alvez tersedia dalam 3 varian yaitu SE MT (Rp 209 juta), CE CVT (Rp 255 juta) dan EX CVT (Rp 295 juta). Dan harga Wuling Alvez ini jauh lebih murah dari kompetitornya, seperti Honda WR-V yang ditawarkan mulai dari harga Rp 375,9 juta hingga Rp 416 juta serta Toyota Raize yang dibandrol dari harga Rp 232,4 juta hingga Rp 280,8 juta.

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar

https://www.got.web.id/