DFSK GELORA E Panen Order di IIMS 2023

admin


DFSK Gelora E panen order kali ini di IIMS 2023. Kali ini mereka sukses besar berkat Gelora E dan kemungkinan lainnya.

Autos.id – DFSK Gelora E Panen orderan kali ini di IIMS 2023. Sebuah hal menarik dari DFSK Gelora E sendiri yang jadi pusat perhatian setelah Esemka Bima EV. Kali ini model tersebut jadi primadona setelah model DFSK lainnya.

Sebagai bentuk sukses dari DFSK sendiri, membuat pabrikan ini sangat percaya diri sekali. Bayangkan mobil tersebut jadi paling laris dan bisa menjungkal mobil penumpang termasuk SUV yang ada di Indonesia.

Kali ini 55 persen merupakan mobil listrik dan sebagian lainnya adalah mobil bertenaga ICE. Sehingga kedua mode ini jadi penyumbang dari penjualan mobil DFSK. Bahkan total SPK dari DFSk Gelora E sendiri mencapai 516 SPK lho.

DFSK Super Cab Catat Hasil Impresif  dan Gelora E terbaik

Sedangkan DFSK Supercab sendiri catat hasil impresif selama pergelaran IIMS 2023 ini. Dengan total 229 SPK tentu catatan terbaik buat sebuah mobil pick-up dengan harga affordable dan menarik sekali.

Bayangkan kedua model adalah paling laris dan banyak yang mencari selama IIMS 2023 kemarin. Sedangkan versi bensin dari Gelora sendiri mencatat sekitar 122 SPK kali ini. Namun untuk Glory i-Auto dan DFSK 560 pun keduanya mencatat sekitar 53 dan 33 unit masing-masing.

“DFSK sangat berterima kasih atas respon dan dukungan terhadap kendaraan-kendaraan DFSK yang luar biasa dapatkan selama IIMS 2023. Terlebih minat para pengunjung terhadap kendaraan listrik yang selama ini kami tawarkan begitu besar dan menyumbangkan hingga 55 persen dari total SPK.” ujar Achmad Rofiqi, Marketing Head PT Sokonindo Automobile.

Dengan total SPK sebagian besar adalah mobil listrik. Adalah kesempatan besar buat DFSK untuk melebarkan saya di segmen mobil listrik. “Semua dukungan yang di berikan ini akan menjadi semangat bagi DFSK untuk terus hadirkan kendaraan-kendaraan yang benar di butuhkan masyarakat dan jadi solusi mobilitas di tanah air,” tukas Achmad.

Dengan produksi Gelora E di Pabrik DFSK Cikande, otomatis produsen otomotif berikut dapat memberikan kemudahan dan juga proses yang cepat selesai daripada model lainnya.

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar

https://www.got.web.id/