DFSK Raup 458 SPK Selama Pameran IIMS Hybrid 2021 – Autos.id

1 min read


Selain itu, DFSK Gelora E Mendapatkan Penghargaan Best Favorite New Car Launch di IIMS 2021

Jakarta, Autos.id  –  Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 resmi berakhir pada pada 25 April 2021, dan DFSK berhasil mencapai sejumlah torehan positif selama pameran berlangsung. DFSK hadir dengan membawa sejumlah kendaraan penumpang dan kendaraan komersial terbaru, termasuk kendaraan listrik terbaru yang menjadi satu-satunya dan pertama di segmen komersial ringan Tanah Air.

Glory-i-Auto

Selama pameran yang diselenggarakan oleh PT Dyandra Promosindo, DFSK sukses menarik 458 surat pemesanan kendaraan (SPK).

DFSK Super Cab mencatatkan pemesanan sebanyak 43 persen total SPK, disusul DFSK Glory 560 30 persen dan DFSK Glory i-AUTO mencapai 13 persen. DFSK Gelora E juga sukses menarik pemesanan, baik melalui IIMS Hybrid dan virtual, dimana tercatat total 20 pemesanan terjadi untuk Gelora E.

DFSK Gelora E 

“Terima kasih atas kepercayaan konsumen di Indonesia akan kendaraan-kendaraan DFSK selama di IIMS 2021 dan seluruh Indonesia. Hal ini menjadi pertanda bahwa kendaraan-kendaraan kami semakin bisa diterima masyarakat Indonesia karena memiliki desain yang menarik, teknologi yang canggih, serta harga yang terjangkau oleh konsumen di tanah air,” ungkap Sales & Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Rifin Tanuwijaya.

Kepercayaan dan antusiasme pengunjung di IIMS 2021 juga tercermin dari jumlah pengunjung yang melakukan test drive kendaraan DFSK. Tercatat selama 11 hari penyelenggaraan, ada total 680 orang pengunjung yang merasakan sensasi berkendara yang ditawarkan DFSK Glory i-AUTO, DFSK Glory 560, DFSK Super Cab, DFSK Gelora (Bensin) dan DFSK Gelora E.

Miss IIMS Hybrid 2021 dan Gelora E

Selain itu, DFSK mendapatkan anugerah penghargaan dari IIMS Hybrid 2021 berupa Best Favourite New Car Launch untuk produk DFSK Gelora E. Selain itu, DFSK Ladies Alvilia Sharleen Theora terpilih sebagai Miss IIMS Hybrid 2021 setelah bersaing dengan 13 peserta lainnya.

 

 

 

 

Comments

comments