Edisi Spesial Hyundai Ioniq 6 First Edition Ludes Terjual Dalam 1 Hari

admin


Meskipun belum diluncurkan, edisi spesial Hyundai Ioniq 6 First Edition yang hadir di Eropa ternyata bisa ludes terjual hanya dalam waktu 1 hari.

Autos.id – Sejak kemunculan pertama kali di pertengahan tahun ini, sedan listrik Hyundai Ioniq 6 memang sudah menarik perhatian penggemar otomotif. Bahkan di Eropa, edisi khusus dari Hyundai Ioniq 6 yang dijual khusus untuk pasar Eropa, yakni Ioniq 6 “First Edition” yang hanya diproduksi 2.500 unit, ludes terjual hanya dalam waktu 1 hari.

Sebagai pengingat, Hyundai Ioniq 6 First Edition ini hadir dengan beberapa ubahan dan aksen khusus pada beberapa bagian mobil sedan listrik ini.

Edisi Spesial Ioniq 6 Yang Sangat Laris

Dikutip Carscoops pada Rabu (16/11/2022), edisi spesial Hyundai Ioniq 6 First Edition ini dijual di beberapa negara tertentu di Eropa. Negara yang mendapatkannya antara lain Jerman, Inggris Raya, Prancis, Norwegia, serta Belanda.

Hyundai menyebut bahwa mereka mendapat berbagai pemesanan yang membludak meskipun hanya terjual sebanyak 2.500 unit. Meskipun sudah habis dipesan, namun untuk varian regulernya, Hyundai juga masih membuka keran pemesanan Ioniq 6 versi standar yang hingga saat ini belum dikirimkan ke konsumen.

Sebagai pengingat, edisi spesial Hyundai Ioniq 6 First Edition ini hadir dengan beberapa ubahan di beberapa bagian mobil. Di antaranya seperti penggunaan warna body dari bahan matte berwarna hitam serta velg berukuran 20 inch yang juga dilapisi warna hitam. Lalu pada bagian bumper diberi sentuhan warna hitam glossy dan penggunaan emblem Hyundai atau “H miring” yang dilapisi warna hitam alumunium.

Edisi Spesial Hyundai Ioniq 6 First Edition Ludes Terjual Dalam 1 Hari

Berikutnya adalah penggunaan jok campuran antara kulit dan fabric dengan warna Grey Tartan yang seperti warna abu-abu yang lebih mengkilap. Dan yang paling penting adalah, pemilik Hyundai Ioniq 6 First Edition ini dengan kapasitas baterai yang lebih besar. Drivetrain mobil ini masih dibekali dengan 2 motor listrik dengan tenaga mencapai 321 Hp dan torsi 605 Nm berpenggarak All-Wheel Drive. Ukuran baterai yang digunakan sendiri berkapasitas 77.4 kWh.

Hyundai Ioniq 6 First Edition ini rencananya akan dikirimkan ke konsumen bersamaan dengan pengiriman pertama versi regulernya pada semester pertama tahun depan. Di pasar Eropa sendiri, rencananya Hyundai Ioniq 6 baru akan secara resmi diperkenalkan paling tidak pada akhir tahun ini.

 

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar

https://www.got.web.id/