Ferrari Akan Siapkan Model Terbaru Tahun 2023

admin


4 model terbaru dari Ferrari yang akan di luncurkan di tahun 2023 ini hadir dengan berbagai segmen dan model mobil yang beragam.

Autos.id – Memasuki tahun 2023 ini, brand otomotif terkemuka asal Italia yaitu Ferrari sudah menyiapkan sesuatu yang baru. Tidak tanggung-tanggung, brand dengan logo “Kuda Jingkrak” ini bersiap mengahdirkan 4 model baru di tahun 2023 ini.

Beberapa model mobil terbaru ini di antaranya Ferrari Roma dengan model convertible yang tertangkap kamera sedang uji jalan.

Bocoran 4 Mobil Terbaru Ferrari

Dikutip dari Motor1 pada Senin (6/2/2023), mobil Ferrari Roma dengan model convertible ini di kabarkan akan menggantikan posisi dari Ferrari Portofino M. Selain itu, mobil terbaru lainnya yang sedang di siapkan oleh Ferrari adalah Ferrari Roma Spider.

Selain itu kabarnya Ferrari juga sedang mempersiapkan Stardale SF90 yang sebenarnya sudah melakukan uji jalan pada akhir tahun lalu. Serta tidak ketinggalan, rumor lain menyebutkan bahwa Ferrari akan boyong mobil seri Icona yang akan hadir sebagai penerus dari Monza SP1/SP2 serta Daytona SP3.

Ferrari Akan Menyiapkan 4 Model Terbaru Untuk Tahun 2023

Selain itu sepanjang tahun 2023 ini, Ferrari akan banyak hadirkan mobil edisi khusus dengan jumlah yang terbatas. Serta hingga 2026 mendatang, Ferrari juga berencana menghadirkan 15 model terbaru termasuk juga mobil elektrifikasi serta hypercar terbaru mereka.

Menarik untuk di tunggu apa saja produk mobil terbaru Ferrari yang akan di hadirkan tahun. Dan apakah benar mobil-mobil yang sudah kami sebutkan di atas akan benar-benar di luncurkan. Atau justru Ferrari akan mempersiapkan sebuah kejutan besar yang tidak di sangka-sangka oleh pecinta otomotif.

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar

https://www.got.web.id/