Genesis G80 EV Hadiah untuk Shin Tae-Yong

admin


Autos.id – Genesis G80 EV sendiri merupakan produk Hyundai dari model Genesis. Kebetulan sekali model ini sejatinya belum masuk ke Indonesia. Namun, sebelumnya gunakan oleh para kedubes maupun tamu negara pada ajang event G20 kemarin. Kebetulan juga, Shin-Tae Yong sendiri berhasil membawa Indonesia ke semifinal meskipun belum bisa mendapatkan kursi untuk ajang Olimpiade 2024 mendatang.

Lantas, atas prestasi-nya ini mengharumkan nama Indonesia di kancah Piala Asia 2024 kemarin, Hyundai Motors Indonesia menyerahkan Electrified Genesis G80. Kebetulan banget ini model EV buat Shin-Tae Yong juga.

Penasaran kenapa bisa Hyundai Motors Indonesia bisa memberikan Electrified Genesis G80 tersebut?

Peran Shin Tae Yong dalam Sepakbola Indonesia cukup Besar

Sebagai pelatih utama Timnas Indonesia sendiri. Shin Tae Yong sendiri memang punya kemauan keras dan juga bisa membawa timnas ke level terbaik. Hal tersebut jadi kunci utama kemenangan demi kemenangan dari Indonesia di ajang Piala Asia 2024 kemarin.

Selain itu dukungan buat Coach Shin sendiri sudah lama ada dari Hyundai. Mulai dari Palisade dan Staria untuk keperluan harian dari pelatih asal Korea Selatan satu ini. Dan sekarang mendapatkan Genesis G80 EV untuk berikan semangat baru bagi seorang Shin Tae Yong.

“Kebangaan kami bisa menyerahkan unit Genesis Electrified G80 kepada pelatih utama Tim Nasional Sepak Bola Indonesia, Shin Tae-Yong, yang berkontribusi bawa timnas Indonesia ke posisi 4 besar di ajang AFC U-23 Asian Cup 2024 kemarin. Serah Terima ini adalah bentuk apresiasi Hyundai dalam mendukung sepak bola tanah air, dimana sepak bola adalah salah satu olahraga pemersatu bangsa.” ujar Woojeun Cha, President Director PT. Hyundai Motors Indonesia.

Sedangkan Shin Tae Yong sendiri mengatakan kalau ia senang dengan pencapaian timnas kemarin. “Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Hyundai atas dukungannya selama ini. Di Indonesia pun, saya sudah menggunakan dua mobil Hyundai, yaitu STARIA dan PALISADE untuk membantu mobilitas sehari-hari. Tentunya, kualitas dari mobil Hyundai ini tidak diragukan lagi. Saya harap, Hyundai dapat menjalin kerjasama yang lebih baik dalam mendukung industri sepak bola di Indonesia.”

Genesis G80 EV

Genesis G80 EV merupakan model berbeda dari lainnya

Memang sejatinya Genesis G80 versi listrik ini berbeda dengan model lainnya. Secara bentuk lebih panjang dan desainnya sendiri tetap sama dengan versi bensin. Dengan kapasitas baterai 8.72 kWh dan jarak tempuh bisa mencapai 500 Km sekali pengisian, membuat perjalanan lebih menyenangkan untuk ukuran mobil listrik seperti Hyundai Genesis G80 Electrified ini.

 

Also Read

Bagikan:

Tags

https://www.got.web.id/