GRMN Yaris Paling Mahal Saat Ini!

admin


Autos.id – GR Yaris paling mahal mungkin ada di Indonesia. Harga-nya kebanyakan sampai Rp1,2 Miliar. Namun GR Yaris paling mahal dan saat ini bisa menyentuh hampir Rp2 Miliar adalah model GRMN Yaris. Dan model ini hanya ada di Jepang saja.

Ya, GRMN Yaris atau GR Yaris spek Rally ini hanya tersedia 50 unit terutama warna steel metallic. Sehingga pasarannya sangat gelap sekali. Bahkan mobil ini sendiri cuma berkutat di Jepang saja dan tak bakal keluar.

Namun, seseorang yang tak mau menyebut namanya coba membeli mobil ini dengan cara lelang. Mau tahu harganya berapa? $140 ribu US Dollar. Atau Rp2 Miliar Rupiah untuk satu mobil saja, sungguh harga yang sangat mahal sekali.

Sungguh niat sekali dirinya untuk membeli sebuah mobil dengan harga mencapai Rp2 M saja. Bahkan mobil ini sendiri berseliweran di Indonesia juga. Eits, tunggu dulu GR Yaris versi GRMN ini sebenarnya hanya untuk homologasi saja.

Spek Gahar Bikin Ngiler GRMN Yaris

Spek GR Yaris ini rasanya paling berbeda daripada model GR Yaris lainnya. Soalnya GRMN menambahkan beberapa item sekaligus pengurangan bobot dari kendaraan tersebut. Mulai dari jok belakang tidak ada sampai roll-bar pun terpasang rapih sekali pada mobil ini.

Tidak lupa Jok Recaro sudah ada pada mobil ini. Selain itu mesin sendiri juga sesuai dengan spek Rally. Belum lagi velg BBS berukuran 18 inch dan dengan rem besar dan sayap belakang dengan spek karbon.

Sedangkan mesin sendiri bertenaga hingga 268 tenaga kuda dan torsi mencapai 390 Nm. Tetap transmisi sendiri masih gunakan model manual dan tersedia Limited Slip Differential. Sungguh mobil paling banyak penggemarnya ini bakalan ada yang memburu. Karena baru saja laku dari lelang tersebut.

Bahkan model ini sendiri dengan warna yang seperti di gambar sendiri hanya 50 unit dari 500 unit yang ada. Bayangin punya GRMN Yaris dengan kilometer hanya 66 kilometer atau 41 miles saja. Sungguh, langka sekali mobil ini dengan kilometer ultra rendah sekali. Bahkan tampilannya tidak ada kusutnya sama sekali.

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar

https://www.got.web.id/