Harga Moto Guzzi Maret 2023 Beredar di Indonesia

admin


Ini Harga salah satu merek motor premium, Moto Guzzi, turut dipasarkan di Indonesia.

Autos.id – Moto Guzzi adalah merek sepeda motor legendaris yang berasal dari Italia. Sejak didirikan pada tahun 1921, Moto Guzzi telah memproduksi berbagai jenis sepeda motor yang ikonis dan diakui oleh penggemar sepeda motor di seluruh dunia.

Meskipun Moto Guzzi terkenal di Eropa, merek ini tidak terlalu populer di Indonesia. Namun, bagi para penggemar sepeda motor yang mencari alternatif dari merek-merek sepeda motor yang lebih umum di Indonesia, Moto Guzzi bisa menjadi pilihan yang menarik.

Moto Guzzi menawarkan berbagai jenis sepeda motor dengan gaya dan fitur yang berbeda-beda. Salah satu model paling populer adalah V7, sebuah sepeda motor klasik yang telah diproduksi sejak tahun 1967.

Meskipun Moto Guzzi belum terlalu populer di Indonesia, Anda masih bisa mendapatkan sepeda motor Moto Guzzi di Indonesia melalui importir resmi. Sebagai informasi, PT Piaggio Indonesia, yang juga menjadi importir resmi merek Vespa, adalah importir resmi Moto Guzzi di Indonesia. Anda dapat mengunjungi dealer resmi Piaggio untuk melihat berbagai model sepeda motor Moto Guzzi yang tersedia dan mendapatkan informasi tentang harga dan layanan purna jual.

Lalu bagaimana dengan harga masing-masing model dari Moto Guzzi di Indonesia saat ini?

Moto Guzzi V7 III. (Sumber: Autofun)

Moto Guzzi V7 III

Harga: Rp475.000.000

Sepeda motor jenis cruiser ini memiliki mesin 4-Stroke, DOHC yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 52 horsepower, dan dilengkapi dengan transmisi manual 6-percepatan.

 

Harga Moto Guzzi V7 III Racer

Harga: Rp535.000.000

Sepeda motor jenis cafe racer ini memiliki mesin V-Twin Cylinder, 4 Valves, dan sistem pendingin udara. Dengan kemampuan sebesar 52 horsepower dan sudah menggunakan sistem injeksi penuh.

Moto Guzzi V7 Stone.

Moto Guzzi V7 Stone. (Sumber: Moto Guzzi)

Moto Guzzi V7 Stone

Harga: Rp525.000.000

Moto Guzzi V7 Stone mengalami peningkatan mesin dari 750 cc menjadi 850 cc dengan sistem pendingin udara. Mesin ini juga sudah memenuhi standar regulasi emisi Euro 5 di Eropa.

Dengan bore x stroke sebesar 84 mm x 77 mm, mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 65 hp pada putaran 6.800 rpm dan torsi maksimal sebesar 73 Nm pada putaran 5.000 rpm. Dilengkapi dengan girboks 6-percepatan.

 

Moto Guzzi V85 TT

Harga: Rp645.000.000

Sepeda motor touring ini dilengkapi dengan mesin 2 Silinder, 4-Langkah, 4-Klep yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 80 horsepower. Sistem suspensi yang digunakan adalah Teleskopik Fork di bagian depan dan Swing Arm di bagian belakang.

Moto Guzzi V85 TT Travel.

Moto Guzzi V85 TT Travel. (Sumber: Piaggiomoraitis.gr)

Moto Guzzi V85 TT Travel

Harga: Rp690.000.000

Sepeda motor jenis touring ini memiliki mesin V-Twin Cylinder, 2-Valve, dan sistem pendingin udara, yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 76 horsepower. Merupakan produk dari Moto Guzzi yang dilengkapi dengan transmisi manual 6-percepatan.

 

 

Sumber: Berbagai sumber

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar

https://www.got.web.id/