Hatchback Bekas Budget 200 Jutaan

admin


Autos.id – Hatchback bekas tapi harganya bisa bawah Rp200 juta atau sedikit atas Rp 200 juta saja. Banyak yang bertanya sama kita ini, perihal ingin beli hatchback berukuran medium dengan tampilan menarik namun fitur tak kalah dengan city car saat ini.

Ternyata banyak juga lho hatchback yang saat ini harganya sedikit lebih murah dari angka Rp200 juta saja. Bahkan beberapa model hatchback ini punya tampilan paling timeless daripada model lainnya.

Untuk itu, kita bedah satu per satu model apa saja yang cocok banget buat kalian dan budget yang cocok sekali terutama yang ingin model hatchback dengan interior yang sama sekali penuh dengan barang. Penasaran bukan list model apa saja yang beneran cocok buat kalian ini, simak dulu daftarnya berikut ini.

Daihatsu Sirion 2018 Hatchback bekas dengan tampilan menarik

Daihatsu Sirion merupakan hatchback bekas dengan harga di bawah Rp200 juta alias mepet Rp150 jutaan. Sehingga mobil ini bisa bilang paket hemat buat mereka yang enggan ambil mobil yang beresiko punya kerusakan yang bikin kantong jebol.

Tampilan Sirion 2018 sendiri tidak kalah keren. Bahkan fiturnya pun menarik sekali dan tidak kalah dengan model Eropa lainnya. Sehingga bentukannya sendiri lebih menarik dan eye catching banget.

Kalau harga sendiri dengan kisaran harga Rp163 Juta sampai Rp173 juta dengan mesin 1.300 cc mirip dengan Avanza dan Xenia, pasti tidak pusing soal perawatannya mobil ini. Serta fiturnya sudah banyak seperti mobil saat ini.

Volkswagen Polo 2019

Volkswagen sendiri terkenal badak tapi bukan VW yang kita kenal sebagai mobil rakyat tersebut. Bukan juga VW Combi atau VW lainnya. Mungkin saja Polo sendiri memang terkenal dengan mobil hatchback paling murah meriah. termasuk hatchback bekas paling terjangkau saat ini.

Kenyataannya, malah kondisi mobil ini tergantung pemilik sebelumnya dan mobil ini sebenarnya lebih canggih. Soal harga tentu saja lebih murah meriah bukan. Oke deh, soal fitur itu sendiri memang terlihat basic namun segala kemewahan dan feel berkendara dari model Polo ini yang membuat desainnya terasa indah sekali.

Harganya sendiri mulai Rp180 Juta sampai Rp190 Juta mungkin sudah bisa meminang hatchback dengan tampilan menarik. Memang kesannya berbeda sekali dengan model tersebut namun harga yang kalian dapatkan sebanding dengan rasa berkendara mobil ala Eropa. Namun, sampai situ harus waspada sama beberapa hal ini, terutama transmisi otomatik yang mudah rawan jebol.

Toyota Yaris Heykers 2019

Yaris Heykers

Toyota pernah keluarkan model Heykers. Kemungkinan model ini adalah versi dari crossover versi Yaris itu sendiri. Malah model ini terbilang jarang di pasaran, sehingga bakalan sulit mencari model seperti ini dalam satu kota nanti-nya.

Pasalnya bentuknya sendiri lebih seperti crossover namun ada sedikit skid plate dan bentuknya sangat menarik sekali. Meskipun mesin dan lain-lain tetap sama. Mungkin buat yang mau model Yaris Heykers bisa boyong dengan harga mulai dari Rp170 Juta sampai Rp190 Juta saja.

Mazda 2 R 2019 hatchback bekas paling menarik

Mazda 2 R tahun 2019 sendiri punya kesan berbeda sekali. Pasalnya, bentukan model ini tidak bisa sembarang orang suka. Malah orang sendiri banyak gemar dengan mobil dari Mazda tersebut. Pasalnya, model dari mobil ini lebih suka bagi yang berjiwa muda.

Soal mesin sendiri masih sama dengan kapasitas 1.500 cc dan tentu saja sudah tersedia SkyActiv dengan tenaga yang sangat cocok untuk kondisi jalanan di Indonesia. Pasalnya, model mobil ini punya kesan menarik sekali.

Harganya cuma Rp180 Juta sampai Rp190 Juta sepertinya cukup buat yang mau ingin hatchback menarik seperti ini.

 

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar

https://www.got.web.id/