Honda Ikut Meriahkan IIMS 2023 Tanpa Mobil Baru

admin


Autos.id – Tahun ini, Honda kembali ikut pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta (16-26/2). Namun, ada hal yang mencuri perhatian. Kali ini Honda tidak meluncurkan mobil baru pada IIMS tahun ini.

Menurut Yusak Billy, Business Innovation and Sales Marketing Director PT Honda Prospect Motor (HPM), Honda akan meluncurkan produk baru pada waktu yang tepat. “Kita sedang menunggu waktu yang tepat, yang jelas ada di tahun ini namun masih rahasia kapan dan apa yang akan di luncurkan,”. Lebih lanjut, Billy mengatakan pada pameran IIMS 2023 fokus Honda adalah hard selling. Untuk peluncuran teknologi atau produk baru akan di luncurkan dalam waktu dekat.

Meski tak membawa mobil baru, Honda memberikan banyak promo

Di samping itu, momentum IIMS 2023 di jadikan oleh Honda untuk menyuguhkan berbagai macam program penjualan dan pamer produk terbarunya. Mereka mengusung tema “Advanced and Sporty” yang berlokasi di Hall D2 seluas 924 m2. Honda menampilkan mobil sebanyak 16 model yang sudah pernah di jual seperti Brio, Brio Satya, BR-V, HR-V dan WR-V. Kemudian juga terdapat zona BRIO World, Honda City Hatchback RS, All New Honda BR-V serta Honda Sensing Area.

Pada IIMS tahun ini, Honda mengadakan program unggulan bertajuk “Rame-Rame Beli Honda” yang meliputi DP ringan mulai dari 10%, Bunga 0%, cicilan ringan mulai dari Rp 2 Juta, Tenor hingga 7 tahun serta program Trade In. Kemudian bagi konsumen yang melakukan pembelian unit mobil Honda di IIMS 2023 akan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah utama liburan ke Hongkong serta terdapat pula hadiah menarik yaitu puluhan Smartphone dan Lucky Dip dengan total hingga ratusan Juta Rupiah juga Free Voucher Service dan Parts.

Sekadar bocoran produk baru yang akan di rilis oleh Honda dalam waktu dekat ini adalah dua model mobil hybrid. Namun masih di rahasiakan nama dan tanggalnya.

Selama sebelas hari IIMS 2023 berlokasi di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Pameran ini berlangsung selama 16 -26 Februari 2023 dengan di meriahkan lebih dari 40 merek otomotif.

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar

https://www.got.web.id/