Honda Monkey 125 Astro Boy Resmi Diluncurkan oleh Cub House

admin


Salah satu showroom terkenal di Thailand meluncurkan Honda Monkey 125 Astro Boy dengan jumlah terbatas.

Autos.id – Cub House yang merupakan cafe motor dan showroom yang berlokasi di Thailand meluncurkan edisi spesial dari Honda Monkey 125, yaitu Honda Monkey 125 Astro Boy.

Dilansir dari Young Machine, Honda Monkey 125 ini hanya memiliki jumlah terbatas untuk dipasarkan, yaitu 300 unit saja.

Perlu diketahui juga bahwa Cub House sebelumnya sudah meluncurkan berbagai unit Monkey 125 dengan desain yang unik, seperti Monkey 125 edisi spesial Dragon Ball pada tahun 2019 silam. Tak hanya itu, Cub House juga sempat  meluncurkan Monkey 125 edisi spesial Gundam, One Piece, dan Hot Wheels.

Untuk edisi spesial kali ini, dipilihnya Astro Boy bukan tanpa alasan. Hal itu karena para pelanggan di Thailand rata-rata menyukai film animasi dari Jepang tersebut.

Jika membahas konsep dari Honda Monkey 125 Astro Boy, tidak ada perbedaan signifikan dengan model standar. Dimana yang berubah adalah pada bagian tangki model two tone merah dan perak. Sedangkan pada bagian sampingnya terdapat tulisan dan logo Astro Boy.

Sejumlah bagian Honda Monkey 125 Astro Boy. (Sumber: Young Machine, Motorplus)

Kemudian detail lain menunjukkan tutup tangki Honda Monkey 125 Astro Boy disematkan emblem dan nomor seri khusus, dimana penutup sampingnya dilapisi krom dan penutup filter udaranya terlihat transparan dan terdapat logo Astro Boy.

Sementara untuk jok Honda Monkey 125 Astro Boy, terlihat motif tartan kotak-kotak merah dimana terdapat rangka yang juga berwarna merah. Lalu pada bagian suspensinya terdapat swingarm yang juga hadir dalam warna merah dengan tulisan Astro Boy.

 

Berapa Harga Honda Monkey 125 Astro Boy?

Berdasarkan dari sumber yang sama, Honda Monkey 125 Astro Boy ini dibanderol sekitar Rp52.000.000, yang sudah termasuk bonus seperti helm Astro Boy, jaket Astro Boy dan juga tas premium.

Paket bonus Honda Monkey 125 Astro Boy.

Paket bonus Honda Monkey 125 Astro Boy. (Sumber: Young Machine)

Dan bagi yang ingin memiliki motor edisi spesial Honda Monkey 125 ini, bisa mendaftar lewat reservasi di setiap cabang CUB House Flagship Store. Sementara informasi lebih lanjut bisa mengunjungi laman resmi Facebook CUB House.

 

 

Sumber: Young Machine

Tags

Related Post

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer