Honda Resmikan Dealer Baru di Gorontalo untuk Perluas Jaringan Purna Jual

admin


HPM meresmikan Honda Nengga Mobilindo di Gorontalo untuk Perluas Jaringan Purna Jual.

Autos.id – Pada tanggal 27 Januari 2023, PT Honda Prospect Motor (HPM) telah menambah jaringannya dengan meresmikan dealer Honda Nengga Mobilindo di Kabupaten Pohuwato, Gorontalo. Dealer ini khusus menyediakan layanan purna jual kepada konsumen dan menjadi yang pertama di wilayah tersebut.

PT Honda Prospect Motor pada tahun 2023 ini telah meresmikan dealer resmi kedua di Kabupaten Pohuwato, yaitu Honda Nengga Mobilindo. Dealer ini juga menjadi dealer resmi Honda kedua dari PT Nenggapratama Mobilindo setelah dealer 3S (penjualan, perawatan, dan sparepart) Honda Nengga Mobilindo di Kota Gorontalo yang diresmikan pada tahun 2014.

Peresmian dealer Honda Nengga Mobilindo, Kabupaten Pohuwato. (Sumber: Nenggamobilindo)

Wilayah Gorontalo merupakan pasar otomotif yang terus berkembang bersamaan dengan pertumbuhan pasar otomotif di pulau Sulawesi.

Dikutip dari rilis resmi PT Honda Prospect Motor (HPM), Kotaro Shimizu selaku President Director HPM mengungkapkan bahwa perusahaannya memiliki komitmen untuk memperluas jaringan dealer dan juga purnajual.

Perluasan Purnajual di Wilayah Gorontalo

Perluasan jaringan purna jual yang ada di Kabupaten Pohuwato, Gorontalo, bertujuan untuk mempermudah konsumen dalam mengakses layanan Honda. Selain itu, ada pula pelayanan khususnya dalam hal purna jual dengan standar serta kualitas tinggi melalui dealer terbaru, yaitu Honda Nengga Mobilindo.

Sisi lain, Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengungkapkan memperluas jaringan purnajual menjadi suatu kebanggaan serta kekuatan HPM dalam upaya memenuhi kepuasan konsumen.

Sebagai informasi, Honda Nengga Mobilindo di Kabupaten Pohuwato berlokasi di Jl. Buntulia Selatan, Kecamatan Duhiadaa, Kabupaten Pohuwato, Provinsi Gorontalo. Dealer tersebut pun sudah dilengkapi fasilitas layanan 2S (perawatan dan sparepart) yang terpadu dan sesuai dengan standar Honda.

Honda Nengga Mobilindo, Kabupaten Pohuwato.

Honda Nengga Mobilindo, Kabupaten Pohuwato. (Sumber: Merdeka)

Memiliki fasilitas perawatan dengan luas area sebesar 344 m2 yang dilengkapi dengan 1 bay untuk perbaikan umum, 1 bay untuk perawatan berkala dan area parkir serta ruang tunggu yang nyaman untuk pelanggan.

Selain itu, Honda Nengga Mobilindo di Kabupaten Pohuwato memiliki area penyimpanan sparepart seluas 28 m2 untuk memastikan ketersediaan suku cadang Honda yang lebih lengkap dan cepat bagi pelanggan khususnya di Kabupaten Pohuwato dan sekitarnya.

 

Sumber: PT Honda Prospect Motor

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar

https://www.got.web.id/