Hyundai Indonesia Sebar Teaser Creta Black Edition?

admin


Autos.id – Hyundai Creta Black Edition ini laporannya bakal tampil di  Indonesia International Motor Show 2023 mendatang. Kebetulan Hyundai Motors Indonesia menebar teaser baru. Setelah beberapa seri model terbaru pada tahun lalu sudah mereka luncurkan. Kali ini mereka sebar teaser baru dan memang edisi spesial pun mereka kenalkan.

Kali ini edisi spesial ini khusus untuk Hyundai Creta. Model terbaru ini kabarnya bakalan punya nama Black Edition. Iya, Edisi hitam ini kemungkinan bakalan menemani model Creta yang saat ini masih di pasarkan oleh Hyundai Motors Indonesia.

Kebetulan Creta Black Edition ini sempat hadir di India dengan nama Creta Knight Black. Sebenarnya hampir sama dengan model lainnya. Namun secara bentuk sendiri ada yang berbeda dan keseluruhan warna mobil sendiri bakalan jadi hitam tanpa ada sisa. Iya, mulai dari velg, grill sampai atap pun berwarna hitam.

Seperti ini teaser dari Hyundai Creta Black Edition

Hyundai sendiri dalam unggahan Instagram-nya mengungkapkan kalau ada model Creta terbaru dengan tampilan serba hitam semua. Hal tersebut mengundang pertanyaan kalau model ini sendiri bakalan mengusung warna serba hitam semua.

Bandingkan dengan model Creta yang gunakan warna hitam. Kebetulan model ini tersedia di India dengan nama Knight Black. Mungkin saja warna bodi sampai velg sendiri keseluruhan bakalan berwarna hitam.

Bandingkan dengan teaser yang tampil pada model Black Edition tersebut. Banyak sekali perbedaan yang mencolok termasuk target pengguna edisi spesial tersebut. Kemungkinan ada sedikit ubahan yang membuat tampilan mobil ini bakalan lebih bersolek lagi.

Mungkin saja ada fitur baru dan menarik yang bisa kita lihat nanti. Mungkin berhubungan dengan petualangan ataupun adventure lifestyle yang bisa jadi bagian dari target Hyundai saat ini.

Harga Black Edition Creta

Tentu saja bicara harga bakalan ada perbedaan mencolok dari harga Creta sebelumnya. Bahkan model ini kemungkinan mengambil tipe tertinggi dari Prime atau Trend. Karena sebenarnya model Black Edition sendiri pernah hadir dan merupaka custom dari dealer Hyundai di Surabaya, Jawa Timur.

Namun, Harganya sendiri kemungkinan akan naik sedikit lebih mahal daripada model Creta biasa. Bahkan unit yang tersedia pun juga bakalan lebih sedikit. Karena itu, harganya pun juga spesial bukan.



Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar

https://www.got.web.id/