IIMS 2023, Hyundai Catat Penjualan 1.560 SPK

admin


Selama perhelatan IIMS 2023, produk Hyundai pun memperoleh antusiasme yang tinggi di area test-drive Hyundai Experience dengan total dari 3.636 permintaan test drive.

Jakarta, Autos.id  – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mencatatkan berbagai raihan positif dalam partisipasinya di ajang International Motor Show (IIMS) 2023 yang baru saja usai. Hyundai sukses menarik perhatian pengunjung berkat kehadiran berbagai lini kendaraan terdepan seperti STARGAZER, CRETA, dan IONIQ 5, sebagaimana total pemesanan Hyundai mencapai total 1.560 unit.

WooJune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia, mengapresiasi animo luar biasa dari konsumen terhadap partisipasi Hyundai di IIMS 2023.

“Hal ini memberikan motivasi lebih bagi kami dalam mengarungi 2023 dengan memberikan lebih banyak lagi inovasi dan terobosan di setiap penyediaan produk dan layanan yang mampu melebihi ekspektasi pelanggan, sehingga pelanggan bisa lebih puas dalam menikmati pengalaman berkendara yang worry-free bersama Hyundai,” imbuhnya.

Hyundai Products Line up at IIMS 2023

WooJune Cha menambahkan, Hyundai berhasil mendapatkan sejumlah penghargaan dalam partisipasinya di IIMS 2023, seperti penghargaan Best Outdoor Activity untuk kegiatan test drive, Best Big SUV untuk PALISADE, dan Best Low MPV untuk STARGAZER.

Dari total enam produk yang Hyundai boyong di IIMS 2023, STARGAZER menjadi salah satu yang menerima antusiasme tinggi dari pengunjung. Hal ini tampak dari catatan 747 pemesanan untuk STARGAZER selama acara berlangsung, atau hingga hampir 50% dari total pemesanan. Raihan tersebut terus menegaskan posisi STARGAZER sebagai Bintang Baru Keluarga Indonesia. Lebih lanjut, penerimaan positif yang didapatkan Hyundai selama IIMS 2023 disusul dengan total pemesanan CRETA yang mencapai 522 SPK.

Tidak hanya menjawab kebutuhan konsumen dengan menghadirkan lini kendaraan Hyundai, di IIMS 2023 Hyundai juga hadir dengan berbagai kegiatan interaktif, salah satunya adalah menyediakan sesi test drive. Pada Hyundai Driving Experience, terdapat total 3.636 test drive dimana 1.252 diantaranya merupakan permintaan test drive untuk IONIQ 5, diikuti oleh CRETA dengan 779 sesi test drive dan STARGAZER dengan 656 sesi test drive, dengan PALISADE, SANTA FE, dan STARIA juga menarik perhatian pengunjung untuk menikmati pengalaman test drive.

 

Selain itu, Hyundai juga menyediakan area interaktif yang menjadi showcase dari berbagai layanan Hyundai hadir untukmu yang meliputi assurance program dan aftersales program, termasuk memperkenalkan program Hyundai Genuine Parts Availability 24 Hours Guarantee or Free. Hyundai turut menegaskan fokusnya  terhadap sustainability dengan menghadirkan Hyundai Sustainable Space, booth brand di IIMS 2023 yang 70% terbuat dari reusable material.

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar

https://www.got.web.id/