MMKSI juga meraih pencapaikan positif selama ajang IIMS Hybrid 2021
Jakarta, Autos.id – Selama perhelatan IIMS Hybrid 2021 yang baru saja berakhir kemarin (Minggu, 25/4), PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), mendulang hasil positif. Selama periode event IIMS Hybrid 2021 (15 – 25 April 2021) MMKSI membukukan angka pesanan kendaraan (SPK) sebanyak 980 unit, atau melebihi target awal yang ditetapkan, yaitu 600 unit. Tidak hanya SPK, MMKSI juga berhasil mengumpulkan prospek konsumen baik dari pengunjung pameran offline dan juga virtual.
Secara rinci, pesanan kendaraan Mitsubishi Motors di IIMS Hybrid 2021 didominasi olehmodel Xpander (termasuk Xpander Cross) dengan kontribusi lebih dari 58%, disusul oleh New Pajero Sport 35% dari total SPK yang diterima MMKSI pada event ini. Sedangkan lebih dari 5% lainnya berasal dari model Triton, Outlander PHEV dan Eclipse Cross.
“Kami mengucapkan terima kasih atas apresiasi, dukungan dan partisipasi masyarakat Indonesia dan rekan media massa terhadap lini produk kendaraan dan layanan Mitsubishi Motors di Indonesia. Terutama terhadap Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara yang telah sukses melakukan trobosan berani di era new normal,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI
Selain angka pemesanan kendaraan, antusiasme masuarakat terhadap lini produk kendaraan Mitsubishi Motors yang dipasarkan di Indonesia juga terlihat dari angka test drive yang dilakukan pengunjung IIMS Hybrid 2021. Pada keseluruhan periode pameran tercatat 316 kali test drive dilakukan untuk varian New Pajero Sport Ultimate Dakar 4×2, New Pajero Sport Dakar 4×2 dan Xpander Ultimate.
Tidak hanya pencapaian dari sisi penjualan, Mitsubishi Motors juga memperoleh penghargaan dari ajang IIMS Hybrid 2021, yakni “Most Favorite 360 Booth” dan “Most Tested Car Choice”. “PT MMKSI mengucapkan terima kasih atas dukungan serta kepercayaan konsumen dan rekan- rekan media massa terhadap produk dan layanan Mitsubishi Motors di Indonesia, sampai jumpa di pameran otomotif berikutnya,” pungkas Nakamura.
Comments
comments