Indomobil Akan Memperkenalkan Motor Listrik Yadea di IIMS 2023

admin


Motor listrik Yadea masuk Indonesia, bakal gerak cepat lewat jaringan Indomobil

Jakarta, Autos.id  –  Para Agen pemegang merek (APM) kini sudah mulai memasarkan kendaraan terbaik mereka. Salah satu merek motor listrik yang akan meramaikan pasar otomotif di Indonesia adalah Yadea. Yadea merupakan produsen motor listrik terkemuka yang memiliki penjualan global yang mengesankan, terhitung penjualan 2021 menembus angka 13,8 juta unit. Angka tersebut mengukuhkan Yadea sebagai produsen motor listrik nomor 1 di China dan di Dunia.

Untuk memulai eksistensinya di Indonesia, Yadea menjadwalkan peluncuran resmi pada pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) yang akan berlangsung pada 16 – 26 Februari 2023 mendatang. Merek ini sudah mengkonfirmasi akan ikut serta di dalamnya, dan dipastikan memberi kejutan-kejutan yang akan menarik para pengunjung melalui produk-produk unggulannya.

“Industri otomotif Indonesia sudah mulai bergerak ke arah elektrifikasi sejak beberapa tahun terakhir. Ditambah lagi pasar sepeda motor listrik di Indonesia terus meningkat tak hanya di kota-kota besar saja. Karena alasan tersebut, Indomobil menghadirkan opsi kendaraan listrik yang terbaik untuk konsumen Indonesia,” ujar Gerry Kertowidjojo Direktur Indomobil Emotor Internasional di Jakarta baru-baru ini.

Motor listrik Yadea akan hadir di IMMS 2023

Gerry menambahkan, setelah peluncuran resmi di IIMS 2023 nanti, pihaknya akan bergerak cepat untuk memperluas jaringan penjualan di berbagai kota di Indonesia. “Indomobil benar-benar serius untuk mengembangkan industri sepeda motor listrik di Indonesia. Diawali dengan menghadirkan line up produk yang sesuai dengan kebutuhan dan selera konsumen Indonesia, Yadea juga berkomitmen mengembangkan jaringan resmi serta layanan purna jual kami,” ungkapnya.

Dengan jaringan Indomobil yang sudah tersebar di kota-kota besar Indonesia, diharapkan Yadea dapat dengan cepat menjangkau konsumen-konsumen hingga di luar pulau Jawa seperti Sumatera, Sulawesi, dan Kalimantan.

Terkait kesiapan Indomobil Yadea, saat ini jenama Tiongkok tersebut sudah memiliki Nomor Identifikasi Kendaraan (NIK) yang dikeluarkan Direktur Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi dan Elektronika (Dirjen Ilmate), Kementrian Perindustrian (Kemenperin).

Sebagai tambahan informasi, sebelum masuk Indonesia, motor listrik Yadea sudah dijual di 90 negara di berbagai belahan dunia dengan total jumlah pengguna mencapai 60 juta user.

Volume ekspor kendaraan listrik Yadea meningkat 104% YoY di semester pertama 2022, hal ini sekaligus mengukuhkan posisi Yadea sebagai merek kendaraan listrik roda dua terbesar di dunia.

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar

https://www.got.web.id/