Ingin Harga Jual Xpander Tetap Tinggi? Ikuti Langkah Ini!

admin


Pastikan untuk selalu melakukan perawatan Xpander di bengkel resmi Mitsubishi

Jakarta, Autos.id  –  Banyak pecinta otomotif merasa khawatir bila kendaraan yang dimilikinya akan jatuh harganya saat dijual. Karena setelah beberapa tahun membelinya, mobil tersebut akan terdepresiasi seiring dengan tahun pemakaian serta kondisi mobil. Lantas bagaimana agar harga mobil bekas tersebut bisa stabil di pasaran? Ada beberapa langkah yang dapat dilakukan konsumen dalam memilih mobil yang tepat agar harga jual kembali tetap stabil.

Tegar Adisura, Head of After Sales Marketing and Promotion Section Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menjelaskan, setelah beberapa tahun pemakaian, masa garansi kendaraan pasti akan habis dan tidak akan berlaku lagi di bengkel resmi. Hal ini yang membuat banyak konsumen melakukan perawatan di bengkel umum karena faktor biaya yang biasa dibilang lebih rendah.

“Tetapi perlu dipertimbangkan juga untuk para kustomer perawatan kendaraan di dealer resmi ada keuntungan seperti history kendaraan secara berkala tetap tercatat. Apabila ada kerusakan bisa diprediksi terlebih dulu dan cegah kerusakan lebih parah di kemudian hari,” imbuh Tegar di Jakarta, belum lama ini.

Selain itu juga, lanjutnya, adanya jaminan genuine parts, dan yang terpenting, harga jual kembali akan tetap tinggi karena melakukan perawatan di bengkel resmi. “Bagi yang habis masa garansinya, mulai pertimbangkan datang lagi atau tidak, tapi perlu kami berikan informasi saat ini kami punya progran extended smart package, dengan paket ini customer dapat keuntungan lebih baik hemat 27 persen,” pungkasnya.

Mitsubishi  Xpander

Adapun fitur-fitur unggulan Mitsubishi Xpander yang menjadi daya Tarik tersendiri adalah:

  1. Dual SRS-Airbag
  2. Teknologi Rem Canggih

Xpander dilengkapi ABS (Anti-lock Braking System) dan EBD (Electronic Brake-force Distribution). Kedua fitur ini ada di semua varian Xpander. Ditambah fitur Brake Assist (BA) untuk tipe Sport dan Ultimate.

  1. Active Stability Control (ASC)

Fitur ini berfungsi menjaga stabilitas mobil saat menikung pada kecepatan tinggi, sehingga mobil tidak mengalami under-steer atau over-steer.

  1. Hill Start Assist Control (HSA)

Fitur ini mencegah mobil mundur saat harus berhenti di tanjakan, misalnya karena terjebak macet di tanjakan. Ini adalah fitur canggih yang dulunya hanya ada pada mobil mewah, seperti Honda CR-V dan mobil-mobil Eropa.

  1. Emergency Stop Signal (ESS)

Fitur ini memberi tanda pada kendaraan lain baik di depan, belakang maupun samping. Yaitu semua lampu akan menyala berkedip-kedip jika pengemudi mengerem secara mendadak. Sehingga pengemudi kendaraan lain bisa lebih waspada.

  1. Reinforced Impact Safety Evolution (RISE)

Ini adalah teknologi rangka body yang dibuat dari High Tensile Metal, sehingga bagian dalam kabin terlindungi dari benturan karena rangkanya lebih kuat.

  1. Pedestrian Protection

Desain moncong depan Mitsibishi Xpander dibuat sedemikian rupa agar lebih aman bagi pengguna jalan lain. Dalam kasus mobil ini menabrak orang, cidera diminimalkan dengan bentuk depan yang membulat, tidak tajam-tajam dan terbuat dari bahan non-logam. Hendaknya pengguna Xpander tidak menambakan hardness seperti tanduk logam yang menghilangkan fungsi ini.

Pedestrian Protection

  1. Kamera Parkir
  2. Head Rest Adjustable
  3. Safety Belt 3-Titik

Sabuk pengaman sudah disediakan dengan desain 3-titik untuk semua penumpang, termasuk penumpang tengah di baris kedua.

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar

https://www.got.web.id/