Inilah Bocoran BMW M5 Hybrid Generasi Terbaru

admin


Selain kehadiran mesin Hybrid terbaru, BMW M5 generasi terbaru ini juga memberikan ubahan yang signifikan dari desain serta beberapa fitur mobil ini.

Autos.id – Sama seperti Seri 5, mobil performance BMW yang berbasis dari Seri 5 yaitu BMW M5 juga akan hadir dengan generasi terbarunya. Baru-baru ini, BMW M5 generasi terbaru ini tertangkap kamera sedang di uji jalan di salah satu jalanan Eropa. Beberapa bocoran yang muncul mengenai bagaimana wujudnya BMW M5 generasi terbaru ini mulai terkuak.

BMW M5 dikabarkan akan hadir dengan mesin Hybrid dan disebut-sebut sebagai BMW M pertama yang akan menggunakan mesin Hybrid.

Beberapa Bocoran BMW M5 Hybrid

Dilansir dari Carscoops pada Sabtu (15/10/2022), salah satu bocoran dari BMW M5 generasi terbaru adalah dari segi desain. Tidak seperti BMW M3 dan M4 yang menggunakan grill memanjang kebawah atau BMW M2 yang menggunakan grill lebih mengotak, BMW M5 nampaknya masih akan mempertahankan model Double Kidney Grill model standar yang memang lebih besar tetapi lebih proposional.

Bagian depan dari BMW M5 terbaru ini akan mengadopsi dari griil BMW Seri 3 Facelift yang memang mengalami sedikit ubahan pada bagian grill. Beberapa part seperti intake yang berukuran cukup besar juga terinspirasi dari Seri 3 Facelift. Dan yang tidak kalah penting adalah masih mempertahankan model sedan standar yang jelas memiliki ukuran yang mirip dengan basisnya, Seri 5.

Inilah Bocoran BMW M5 Hybrid Generasi Terbaru

BMW M5 generasi terbaru ini juga akan membawa desain DRL terbaru yang disebut “Halo” yang mengelilingi bagian headlamp depan. Bagian lampu belakang mobil ini juga akan mengambil desain dari model BMW terbaru dengan taillights yang lebih tegas dan mirip dengan Seri 7 terbaru. Lalu, penggunaan spion M, handle pintu model tersembunyi, serta bodykit dan side skirt yang jelas sangat sporty.

Yang paling berubah secara signifikan pada M5 ini adalah penggunaan mesin Hybrid. Mesin Hybrid dengan motor listrik yang berukuran besar ini dikawinkan dengan mesin 4.400 cc, V8, Twin Turbo. Belum diketahui tenaga, torsi, penggerak, hingga kapasitas motor listrik dan baterai yang digunakan. Namun kemungkinan akan menggunakan transmisi otomatis 8 speed dengan penggerak All-Whell Drive atau XDrive.

Rencananya BMW M5 generasi terbaru ini akan hadir di tahun 2023 dengan model tahun 2024. Dan seperti BMW M5 sebelumnya, generasi terbaru BMW M5 ini akan hadir setelah kemunculan BMW Seri 5 generasi terbaru yang juga akan segera diluncurkan.

Sumber Gambar: Carscoops

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar

https://www.got.web.id/