Intip Harga Second Subaru WRX Di Bulan Februari 2023

admin


Meskipun akan hadir versi terbarunya di Indonesia, ternyata versi pendahulu dari Subaru WRX yang di jual secara bekas tetap menjadi pilihan yang menarik bagi Anda.

Autos.id – Berbicara mengenai Subaru WRX, bisa di bilang mobil ini merupakan salah satu mobil legendaris dari Subaru. Mobil ini memiliki sejarah yang tergolong panjang, khususnya di dunia motorsport. Tercatat Subaru WRX pernah di gunakan sebagai mobil reli dan meraih sederet prestasi yang cukup mentereng.

Dan kabarnya generasi terbaru dari Subaru WRX ini akan segera meluncur di pagelaran IIMS 2022 mendatang.

Di generasi sebelumnya, sebenarnya Subaru di bawah ATPM lama sudah memnghadirkan Subaru WRX ini. Saat itu di jual dengan beberapa pilihan varian seperti model sedan hatchback baik penggerak roda depan maupun penggerak All-Wheel Drive.

Dan juga Subaru WRX sebelumnya yang di jual di Indonesia hadir dengan pilihan transmisi manual dan otomatis. Di Indonesia sendiri, varian dengan transmisi manual dengan penggerak All-Wheel Drive menjadi yang terlaris di jual.

Intip Harga Bekas Subaru WRX

Subaru WRX sendiri merupakan salah satu mobil langka yang sebenarnya banyak di buru konsumen. Sehingga tidak heran apabila unit second yang tersedia tidak terlalu banyak serta harga jualnya yang tergolong sangat tinggi.

Dari pantauan Autos.id pada Selasa (7/2/2023), di berbagai website jual beli mobil second, memang unit Subaru WRX yang tersedia tergolong tidak banyak. Untuk rentang harga sendiri termasuk masih tergolong tinggi yaitu di kisaran Rp 500 jutaan tergantung varian dan tahun yang Anda pilih.

Nah bagi Anda yang senang mobil performa tinggi dengan harga yang masih masuk akal, Subaru WRX dalam kondisi bekas ini bisa menjadi pilihan yang menarik bagi Anda. Karena di harga yang kurang lebih sama, rasanya sulit menemukan mobil sport yang memberikan rasa berkendara yang asyik di pasaran saat ini.

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar

https://www.got.web.id/