Intip Yamaha Grand Filano Bakal Masuk ke Indonesia

admin


Sebelumnya, Yamaha Grand Filano sudah hadir di beberapa negara tetangga seperti Vietnam dan Thailand yang mengusung konsep skutik model retro modern.

Autos.id – Setelah diluncurkan di beberapa negara seperti Thailand dan Vietnam, salah satu produk skutik terbaru dari Yamaha yaitu Grand Filano akan segera masuk ke Indonesia. Bahkan Yamaha Indonesia sudah mengumumkan bahwa tanggal 17 Januari ini akan hadir produk terbaru yang disebut-sebut sebagai Grand Filano.

Yamaha Grand Filano ini akan mengambil basis dari beberapa produk lainnya seperti Yamaha Fazzio.

Bocoran Yamaha Grand Filano

Dalam sebuah postingan Instagram resmi Yamaha Indonesia, mereka menyebutkan produk terbaru ini sebagai “It’s Time to Be Rhe Next Level”. Bantyak yang menduga bahwa produk terbaru yang dimaksud adalah Yamaha Grand Filano.

Yamaha Grand Flinao atau yang juga dikenal sebagai Yamaha Grande ini sendiri sebelumnya sudah diperkenalkan di Vietnam dan Thailand. Dikedua negara tersebut, respon pasar terhadap kehadiran produk skutik ini cukup positif. Terlebih Yamaha Grand Filano mengusung beberapa keunggulan yang bisa Anda dapatkan dari sebuag skutik.

Mulai dari penggunaan desain seperti retro namun dibalut dengan tampilan yang juga futuristik. Serta untuk penggunaan teknologinya juga tidak main-main seperti lampu full LED dengan model tipis dan modern. Serta guratan samping dengan sayap yang cukup berotot yang khas seperti sebuah skutik dari Eropa.

Intip Bocoran Yamaha Grand Filano Yang Akan Masuk Ke Indonesia

Untuk mesin, Yamaha Grand Filano menggunakan mesin yang kurang lebih mirip dengan Yamaha Fazzio. Mesin berkapasitas 125cc Blue Core ini dilengkapi dengan teknologi Hybrid yang selain canggih juga ramag lingkungan. Penggunaan mesin ini terbukti ampuh memberikan konsumsi BBM yang sangat irit serta akselerasi awal yang tergolong positif.

Beberapa fitur unggulan juga disematkan pada motor ini seperti penggunaan layar full TFT dan konektivitas smartphone melalui aplikasi YConnect. Serta tidak ketinggalan fitur Idling Start Stop, Keyless Entry, hingga kapasitas bagasi yang lega mencapai 27 liter yang sanggup menampung 1 helm ini juga menjadi fitur unggulan pada motor ini.

Menarik untuk melihat apakah semua yang disampaikan ini akan benar-benar hadir pada Yamaha Grand Filano versi Indonesia atau tidak. Kehadiran motor ini juga menjadi pilihan alternatif yang menarik selain Yamaha Fazzio yang tidak lain adalah basis utama dari motor ini.

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar

https://www.got.web.id/