Jaguar Land Rover Indonesia Hadirkan “Defender Gallery” Di Jakarta

admin


Jakarta, Autos.id  –  Land Rover Indonesia, perusahaan otomotif asal Inggris yang beroperasi di bawah naungan Inchcape Indonesia, belum lama ini meresmikan pop-up store “Defender Gallery” terbarunya yang berlokasi di Senayan City, Ground Floor. Defender Gallery di Senayan City akan menjadi rumah terbaru bagi Defender 130 Outbound dan Defender 110 hingga bulan Agustus 2024.

Gerry Kertowidjojo, President Director, PT JLM Auto Indonesia mengaku sangat senang, karena menghadirkan “Defender Gallery” yang ketiga di Indonesia atau Defender Gallery yang kedua di Jakarta.

“Hadirnya Defender Gallery di Senayan City merupakan bentuk upaya kami untuk meningkatkan aksesibilitas dan mendekatkan diri dengan para pelanggan setia Jaguar Land Rover, serta memberikan kesempatan masyarakat luas untuk ikut melihat dan merasakan pengalaman modern luxury yang dihadirkan Jaguar Land Rover,” terangnya.

Di dalam Defender Gallery  yang terletak di lantai dasar mal Senayan City, para  pengunjung dapat merasakan pesona dan pengalaman modern luxury dari Land Rover Defender dengan menjelajahi fitur-fitur serta interaksi secara langsung dengan kendaraan-kendaraan yang dihadirkan.

“Defender Gallery Senayan City akan menjadi rumah bagi dua kendaraan spesial kami, Defender 130 Outbound dan Defender 110. Defender 130 Outbound hadir dengan warna Carpathian Grey dengan finishing Shadow Atlas Matt yang memberi kesan warna full dark yang gagah. Sedangkan Defender 110 hadir dengan warna Eiger Grey, dilengkapi dengan kapasitas mesin sebesar 2,996 cc dan torsi maksimal sebesar 550 Nm,” tutup Irvino Edwardly, Sales & Marketing Director, PT JLM Auto Indonesia.

Jaguar Land Rover saat ini menghadirkan 4 store di Indonesia. Pertama, Jaguar Land Rover Showroom di Pantai Indah Kapuk. Kedua, Defender Gallery di Mal Pondok Indah. Ketiga, Land Rover Gallery di Ciputra World Surabaya dan yang terbaru, Defender Gallery di Senayan City.

Also Read

Bagikan:

Tags

https://www.got.web.id/