Jemput Bola Mercedes-Benz Kembali Lagi

admin


Jemput Bola Mercedes-Benz sendiri kembali lagi pada tahun ini. Apa saja yang mereka tawarkan ke pemilik Mercedes-Benz?

Autos.id – Jemput Bola Mercedes-benz atau sebutannya Mercedes-Benz Mobile Service Clinic and Sales Event kembali lagi di tahun ini. Adapun target Mercedes-Benz Distributor Indonesia adalah memudahkan layanan servis bagi pemilik Mercy.

Langkah ini pernah mereka lakukan pada tahun 2022 dan sukses sekali hadirkan beragam permintaan dari konsumen setia mobil berlogo three-pointed star. Kegiatan pertama ini bakalan berlangsung di Kemang Pratama Sport Club Bekasi dari tanggal 27 Februari – 5 Maret 2023.

Sepanjang tahun 2022 kemarin, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia rutin mengadakan kegiatan Mobile Service Clinic and Sales Event. Setelah hadir di Bogor, Bekasi dan Cirebon. Kali ini dukungan hadir dari PT Cakrawal Automotif Rabhasa untuk event di outdoor Kemang Pratama Sport Club.

Dukungan Terhadap Pemilik Mercedes-Benz di Indonesia

Hal ini membuktikan dukungan Mercedes-Benz di Indonesia dan juga pengguna setia mobil asal Jerman tersebut. “Awal tahun 2022, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia menyampaikan komitmen untuk mempermudah layanan servis mobil bagi para pelanggan setia. Komitmen yang kami wujudkan melalui kegiatan Mobile Service Clinic and Sales Event yang telah kami adakan sebanyak 8 kali sepanjang tahun 2022.” ujar Choi Duk Jun, President Director PT. Mercedes-Benz Distributor Indonesia.

Tahun 2023 ini mereka adakan event untuk pelanggan setia Mercedes-Benz yang domisili di Bekasi dan sekitarnya. Dengan harapan, jemput bola Mercedes-benz ini bisa menjangkau pemilik setia Mercedes dimanapun.

” Untuk mengawali tahun 2023 ini, Kami mengajak para pelanggan setia Mercedes-Benz di Bekasi dan Wilayah sekitar untuk memeriksa kendaraan mereka agar terus berada dalam kondisi optimal untuk lakukan perjalanan dengan aman dan nyaman serta tenang.” tukas Choi.

Tawaran Menarik dari Jemput Bola Mercedes-Benz

Kalaupun kesempatan kali ini ada beberapa penawaran besar untuk servis mobil Mercedes-Benz. Perawatan ringan yang mereka berikan seperti  pemeriksaan emisi tanpa biaya, diskon besar baik spare part maupun aksesoris.

Selain diskon yang sudah tersebutkan di atas, kami juga memberikan
penawaran menarik lainnya seperti Voucher diskon Own Risk buat perbaikan bodi, voucher diskon buat servis berikutnya, test drive dan masih banyak lagi.

“kegiatan Mobile Serivce and Sales Event merupakan bagian dari memudahkan bagi pelanggan yang berdomisili di luar kota Jakarta. Kali ini kami adakan kegiatan Bekasi untuk semakin dekat dengan para pelanggan wilayah setempat.” tutup Bread Adi Sarsa, Deputy Director of Customer Services, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Jemput bola Mercedes-Benz ini hadir dari tanggal  27 Februari 2023 sampai 5 Maret 2023 di Outdoor Kemang Pratama Sport Club mulai dari pukul 09.00 sampai 16.00 WIB.

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar

https://www.got.web.id/