Keseruan Para Pemenang Turnamen Golf MercedesTrophy Indonesia di Mercedes-Benz Luxury Golf Experience

admin


PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia menggelar turnamen golf bertajuk MercedesTrophy Indonesia.

Autos.id – Pada Maret 2022 lalu, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia menyelenggarakan turnamen golf bergengsi MercedesTrophy Indonesia edisi ke-26. Setelah lima babak kualifikasi, satu babak final, dua pemenang hole-in-one, dan lebih dari 800 peserta, empat pegolf berhasil menjadi pemenang di empat divisi.

Keempat pemenang tersebut adalah:

  • Jimmy Amsyah SH sebagai pemenang divisi A
  • Adrian Wattimena sebagai pemenang divisi B
  • Wafi Hawari sebagai pemenang divisi C
  • Ira Indra Sary Supit sebagai pemenang divisi wanita

Para pemenang MercedesTrophy Indonesia. (Sumber: PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia)

Sebagai penghargaan bagi keempat pemenang MercedesTrophy Indonesia edisi ke-26, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengadakan Mercedes-Benz Luxury Golf Experience di Bangkok, Thailand, pada tanggal 21-23 Februari 2023.

Mercedes-Benz Luxury Golf Experience adalah hadiah utama turnamen MercedesTrophy Indonesia, di mana para pemenang dapat menikmati pengalaman mewah khas Mercedes-Benz selama di Bangkok.

Selama berada di Bangkok, para pemenang dapat menikmati hidangan khas Thailand terbaik, menikmati spa di salah satu spa termewah, serta bermain golf di dua lapangan golf kelas dunia.

 

Berikut ini adalah pengalaman seru para pemenang MercedesTrophy Indonesia saat mengikuti Mercedes-Benz Luxury Golf Experience di Bangkok:

Mercedes-Benz Luxury Golf Experience.

Mercedes-Benz Luxury Golf Experience. (Sumber: PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia)

Selasa, 21 Februari 2023

Pagi harinya, keempat pemenang dijemput di rumah masing-masing dengan menggunakan kendaraan Mercedes-Benz untuk pergi ke Bandara Soekarno-Hatta, di mana mereka menikmati sarapan dan menunggu penerbangan di ruang tunggu bisnis.

Setelah tiba di Bangkok, para pemenang diantar dari Bandara Suvarnabhumi ke Hotel Siam Kempinski untuk check-in dan beristirahat.

Kegiatan para pemenang MercedesTrophy Indonesia di Bangkok.

Kegiatan para pemenang MercedesTrophy Indonesia di Bangkok. (Sumber: PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia)

Setelah beristirahat di hotel, mereka menikmati makan malam di Saffron Cruise – Banyan Tree, sebuah restoran dengan konsep makan di atas kapal pesiar sambil berlayar di Sungai Chao Phraya.

Saffron Cruise menawarkan pengalaman makan yang menggabungkan gaya modern dan tradisional, hidangan-hidangan yang memenangkan penghargaan, dan tradisi gastronomi khas Thailand. Setelah makan malam, para pemenang kembali ke hotel untuk beristirahat sebelum melanjutkan kegiatan di hari kedua.

 

Rabu, 22 Februari 2023

Hari kedua Mercedes-Benz Luxury Golf Experience dimulai dengan sarapan di Hotel Siam Kempinski sebelum para pemenang pergi bermain golf di Nikanti Golf Course. Nikanti Golf Course menawarkan pengalaman bermain golf yang sangat unik dengan konsep 6-6-6 yang terinspirasi dari keenam indera di agama Buddha dan menjadi filosofi lapangan golf tersebut.

Kegiatan para pemenang MercedesTrophy Indonesia di Bangkok hari kedua.

Kegiatan para pemenang MercedesTrophy Indonesia di Bangkok hari kedua. (Sumber: PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia)

Pengalaman bermain golf para pemenang semakin istimewa dengan kehadiran bintang tamu, yaitu Prom Meesawat, pegolf profesional dari Thailand yang sudah dua kali memenangkan turnamen Asian Tour.

Prom bergabung untuk bermain golf bersama para pemenang MercedesTrophy Indonesia. Tentunya, ini merupakan pengalaman unik bagi keempat pemenang untuk menguji keahlian bermain golf dengan salah satu pegolf profesional.

Nikanti adalah lapangan golf pertama dengan konsep 6-6-6 di Asia dan mungkin di seluruh dunia. Lapangan golf 18-hole par-72 ini terdiri dari tiga bagian dengan enam hole, dan setiap bagian terdiri dari dua hole par-3, dua hole par-4, dan dua hole par-5.

Setelah bermain golf dari pagi hingga siang hari, para pemenang menikmati santap siang di Kan Restaurant di Clubhouse Nikanti Golf Course sambil menikmati pemandangan lapangan golf yang indah.

Para pemenang melanjutkan kegiatan di hari kedua dengan mengunjungi Oasis Spa untuk layanan spa yang merelaksasi tubuh lelah setelah bermain golf. Di sore hari, para pemenang kembali ke hotel untuk beristirahat sejenak sebelum mengakhiri kegiatan hari kedua dengan santap malam di restoran Baan Suriyasai. Restoran ini menawarkan pengalaman makan di bangunan bergaya era tahun 1900. Di Baan Suriyasai, para tamu dapat merasakan “Soontaree Life”, cara mewah menikmati keindahan hidup.

 

Kamis, 23 Februari 2023

Hari terakhir Mercedes-Benz Luxury Golf Experience dimulai dengan sarapan di hotel, sama seperti hari sebelumnya. Setelah itu, para pemenang pergi ke Siam Golf Country Club untuk bermain golf lagi sebelum pulang ke Jakarta.

Siam Golf Country Club adalah salah satu lapangan golf terbaik di Asia yang telah menerima beberapa penghargaan, termasuk “Best Course in Thailand”.

Kegiatan para pemenang MercedesTrophy Indonesia di Bangkok hari ketiga.

Kegiatan para pemenang MercedesTrophy Indonesia di Bangkok hari ketiga. (Sumber: PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia)

Kegiatan di Siam Golf Country Club diakhiri dengan makan siang dan persiapan untuk perjalanan ke Bandara Suvarnabhumi.

Para pemenang kembali ke Jakarta pada sore hari dan ketika mereka tiba di Bandara Soekarno-Hatta pada malam hari, mereka diantar ke rumah masing-masing menggunakan kendaraan Mercedes-Benz.

Itulah pengalaman Mercedes-Benz Luxury Golf Experience 2023. Dan dalam sebuah keterangan resmi, Choi Duk Jun selaku Direktur Utama PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia menyatakan bahwa sebagai merek mobil mewah nomor satu di Indonesia, Mercedes-Benz menjunjung tinggi standar kemewahan tidak hanya untuk produknya, tetapi juga untuk pengalaman pelanggan.

Ia menjelaskan bahwa Mercedes-Benz Luxury Golf Experience merupakan kegiatan yang memberikan pengalaman gaya hidup khas Mercedes-Benz bagi para pemenang turnamen golf MercedesTrophy Indonesia.

PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia juga mengucapkan selamat kepada keempat pemenang MercedesTrophy Indonesia edisi ke-26 yang telah bermain sangat baik dan berhasil memenangkan hadiah utama Mercedes-Benz Luxury Golf Experience di Bangkok.

PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia berharap pengalaman turnamen ini dapat menginspirasi para penggemar golf di Indonesia untuk turut serta dalam turnamen MercedesTrophy Indonesia tahun ini dan merasakan pengalaman kemewahan khas Mercedes-Benz.

PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia. (Sumber: AutonetMagz)

Mercedes-Benz Indonesia di Indonesia

Mercedes-Benz merupakan produsen mobil ternama asal Jerman yang berpusat di Stuttgart, Baden-Württemberg, Jerman. Mercedes-Benz adalah divisi multinasional dari Mercedes-Benz Group AG, salah satu perusahaan otomotif terkemuka di dunia dan penyedia mobil dan van mewah secara global.

Mercedes-Benz telah hadir di Indonesia sejak lama, dimulai dengan kendaraan pertamanya di Indonesia yaitu Benz Victoria Phaeton pada tahun 1894.

Perusahaan Mercedes-Benz kemudian didirikan di Indonesia pada tahun 1970 dan saat ini terdiri dari dua perusahaan, yaitu PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia dan PT Mercedes-Benz Indonesia.

PT Mercedes-Benz Indonesia memproduksi kendaraan penumpang andalannya secara lokal, seperti sedan A-Class, C-Class, E-Class, dan S-Class, SUV GLA, GLC, GLE, dan GLS, serta model Mercedes-AMG A 35 Sedan dan Mercedes-AMG GLA 35 di pabrik seluas 42 hektar di Wanaherang, Bogor, Jawa Barat.

Pada tahun 2009, pabrik Mercedes-Benz Indonesia meraih sertifikasi Eco-Industry dari TUV-Rheinland sebagai produsen otomotif.

PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia bertanggung jawab untuk impor dan distribusi grosir kendaraan dan suku cadang Mercedes-Benz serta memberikan layanan pelanggan.

Mercedes-Benz selalu mengutamakan kepedulian lingkungan, efisiensi, desain modern dan mewah, kenyamanan, serta keselamatan dalam mengemudi dengan menghadirkan inovasi teknologi terbaru dan canggih.

 

 

Sumber: PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar

https://www.got.web.id/