Komunitas Wuling Soal Wuling CloudEV

admin


Autos.id – Bagaimana pendapat dari Komunitas Wuling soal CloudEV kali ini? Pada penasaran soal pandangan mereka soal Wuling CloudEV ini?

Pas banget, Wuling Motors (Wuling) mengajak lima komunitas resminya untuk melihat langsung tampilan eksterior dan interior dari mobil listrik terbaru Wuling, Cloud EV, di IIMS 2024 pada Sabtu (17/2) dan hari ini.

Di pameran otomotif tahunan ini, Wuling bersama Wuling Club Indonesia (WLCI), Cortezian Indonesia (CI), Wuling Almaz Indonesia (WALI), Wuling Electric Vehicle Indonesia (WEVI), dan Alvez ID melihat langsung Cloud EV di IIMS 2024 di booth D8, Hall D, JIEXPO Kemayoran.

Cloud sendiri memiliki arti ‘awan’ atau kenyamanan berkendara yang bisa nikmati siapa saja. Terutama berkendara dengan CloudEV.

Dengan jarak tempuh hingga 505 km, CloudEV bukanlan kendaraan listrik biasa. Namun jadi kendaraan listrik yang tawarkan kenyamanan ekstra dan bisa nikmati perjalanan dengan nyaman.

Ramadoni sebagai Sekretaris Jenderal WLCI punya kesan menarik soal Cloud EV yang ada booth Wuling di IIMS.

“Kami berterima kasih kepada Wuling atas kesempatan yang mereka berikan untuk melihat secara langsung Wuling Cloud EV di IIMS 2024. Langkah ini semakin membuktikan komitmen Wuling untuk terus berinovasi untuk konsumen otomotif Tanah Air.”

Wuling CloudEV bikin Komunitas Resmi Wuling terkesima

Pada bagian kabin, Cloud EV memiliki ruang yang lapang dengan kapasitas hingga lima orang. Dengan jok yang berbentuk seperti

Balutan sofa dengan soft leather lembut memastikan pengguna duduk merasakan sensasi sofa di rumah.

“Pada saat saya masuk ke dalam Cloud EV, hal pertama yang membuat saya takjub adalah joknya yang sangat

nyaman dan penggunaan bahan material yang berkelas. Perjalanan jauh bersama keluarga pasti akan terasa sangat nyaman dan menyenangkan dengan mobil listrik ini,” tutur Teddy Ichsan, selaku Ketua Umum dari Cortezian Indonesia (CI).

Sementara itu, eksterior Cloud EV turut menarik perhatian Hendrawan, anggota WALI.

“Saya merasa bahwa mobil listrik ini sangat merepresentasikan arti awan yang sebenarnya. Banyak lekukan halus mulai dari depan hingga ke belakang mobil sehingga

keseluruhan desain Cloud EV sangat mudah diterima. Tampilan depan dengan lampu DRL panjang serta bagian belakang Cloud EV dengan desain yang minimalis memperlihatkan kesan yang simpel namun juga fungsional. Bentuk yang menarik menjadikan Cloud EV berbeda dari kendaraan listrik yang lain,”

Dengan beragam inovasinya, Cloud EV mampu memikat perhatian konsumen yang menginginkan pengalaman berkendara yang canggih dan modern.

Perpaduan interior dan layar besar

“Sebagai pengguna kendaraan listrik, kami sangat antusias untuk melihat inovasi Wuling lainnya di segmen EV kali ini. Cloud EV ini pun dapat menjadi pilihan baru bagi konsumen yang ingin memiliki kendaraan listrik. Semoga kendaraan listrik inovatif ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia seperti halnya Air ev dan BinguoEV,” jelas Hana Victoria perwakilan anggota WEVI.

Beralih ke bagian interior yang menawarkan kenyamanan lebih sebagai salah satu keunggulan yang dimiliki Cloud EV. Desainnya pun bernuansa black pearl berikan kesan elegan dan berkelas.  Belum lagi penggunaan bahan berkualitas tinggi yang melapisi dashboard, konsol tengah, hingga sandaran tangan pada door trim. Tidak hanya itu, perjalanan menjadi semakin sempurna dengan adanya fitur hiburan yang dapat diakses pada head unit berukuran 15,6 inci.

“Menurut saya, interior Cloud EV ini sangat berkelas karena jika lihat secara seksama, ada perpaduan warna hitam yang elegan dan aksen kayu yang membuat semakin mewah. Layar head unit yang besar juga akan membuat setiap perjalanan menjadi lebih seru,” pungkas Andi Muh Ardian yang menjabat sebagai Ketua Umum Alvez ID.

Cloud EV sendiri hadir secara eksklusif di booth Wuling hanya di  IIMS 2024 di Jakarta International Expo Kemayoran hingga 25 Februari 2024

Also Read

Bagikan:

Tags

https://www.got.web.id/