Kopdargab 2024, Ajang Silaturahmi Dan Persiapan Menuju Gathering Nasional SLNDI

admin


Purwokerto, Autos.id – Setelah vakum selama beberapa tahun, Komunitas SL Never Die Indonesia (SLNDI) kembali menggelar Kopdargab (Kopi Darat Gabungan) yang mengambil tema “Memori Nostalgia Event” yang berlokasi di Batu Raden Purwokerto akhir pekan lalu. Tujuan kopdargab ini tak lain dan tak bukan ingin berkumpul dengan sesame anggota SLNDI agar mempererat tali silaturahmi.

Kegiatan kopdargab SLNDI ini dihadiri sekitar 100 anggota dari 7 chapter dari 10 chapter secara keseluruhan.

Ketujuh chapter yang mengirimkan anggotanya adalah chapter Jakarta, Bogor, Sukabumi, Bandung, Tasikmalaya, Solo dan Lampung. Sedangkan 3 chapter yang absen adalah chapter Medan, Malang dan Kendal.

Indra Kodel Nugraha selaku Ketua Umum SLNDI periode 2023 – 2028 menjelaskan, selain mempererat tali silaturahmi dengan sesame anggota SLNDI, tujuan dari kopdargab ini juga untuk membahas perencanaan gathering nasional (Gatnas) dan anniversary di tahun 2024 ini.

“Serta untuk menyatukan suara dengan seluruh chapter yang ada, agar peminat SL Never Dies dapat terus bertambah dan membuat SL Never Die semakin solid hingga dapat terus mengibarkan bendera SL Never Die.” tegas Indra yang juga menjadi pembalap retro ISSOM di Sentul dan perally dengan menggunakan Lancer SL.

Tak hanya itu saja, lanjut Indra, Kopdargab ini untuk merangsang para member SL Never Dies untuk berkumpul bersama menjaga tali silaturahmi, bertukar pikiran, dimana sebelumnya sempat vakum karena adanya covid, yang menyebabkan segala aktifitas sangat dibatasi. “Dan terlaksananya Kopdargab ini, untuk menggairahkan lagi semangat untuk semua anggota dalam mempererat tali silaturahmi dengan sesama anggota,” tambahnya.

Acara kopdargab ini sendiri berjalan meriah dan kekeluargaan, bahkan seluruh anggota yang hadir juga saling bantu membantu dengan anggota lainnya. Untuk panitianya sendiri dikomandoi oleh Dian Ambon yang juga ketua PKOB (Paguyuban Komunitas Otomotif Barlingmascakeb) yang menaungi komunitas otomotif di 4 kabupaten.

 

 

Also Read

Bagikan:

Tags

https://www.got.web.id/