Luncurkan Program #MUFMillennials, Mandiri Permudah Kaum Milenial Memiliki Kendaraan – Autos.id

admin


Mandiri Utama Finance Berkomitmen Memudahkan Generasi Milenial Memiliki Kendaraan

Jakarta, Autos.id  – Memiliki kendaraan mobil dan motor pribadi saat ini menjadi hal yang sangat dibutuhkan untuk menunjang aktivitas dan produktivitas. Tak terkecuali bagi anak muda atau generasi milenial yang juga memiliki impian memiliki kendaraan sendiri. Oleh karena itu, Mandiri Utama Finance hadir menyasar generasi milenial untuk memberikan berbagai kemudahan bagi generasi milenial memiliki kendaraan, melalui program #MUFMillennials.

Program #MUFMillennials adalah program pembiayaan kendaraan yang disediakan khusus untuk generasi milenial yaitu konsumen dengan usia 21 sampai dengan 35 tahun.

Fasilitas pembiayaan yang ditawarkan sangat lengkap, mulai dari mobil baru dan bekas, motor baru dan bekas, serta fasilitas dana tunai untuk modal usaha ataupun kebutuhan konsumsi lainnya. #MUFMillennials tidak hanya tersedia dalam bentuk pembiayaan berbasis konvensional, namun juga dalam bentuk pembiayaan syariah.

Melalui #MUFMillennials, pelanggan dapat memilih pola pembiayaan angsuran tetap  dengan tenor lebih panjang (hingga 7 tahun untuk mobil dan hingga 5 tahun untuk motor). Selain itu, generasi milenial juga diberikan opsi pembiayaan stepping payment atau angsuran berjenjang yaitu skema pembiayaan dimana angsuran lebih ringan di awal tenor, kemudian meningkat sejalan dengan peningkatan penghasilan pelanggan.

Untuk mendorong produktivitas kalangan milenial, #MUFMillennials juga menyediakan fasilitas pembiayaan dana tunai melalui produk Dananow. Hal ini tentu dapat membantu generasi milenial untuk mengajukan dana tunai sebagai modal usaha ataupun bergabung menjadi mitra dan menjadi business owner.

Untuk melayani perubahan perilaku generasi milenial, MUF juga telah menyiapkan platform digital yang memberi kemudahan berbelanja kendaraan impian secara online melalui MUF Online Autoshow yang dapat diakses secara nasional. Di dalam platform tersebut, pelanggan dapat memilih kendaraan impiannya baik itu mobil baru, mobil bekas, motor baru ataupun motor bekas, serta melakukan pengajuan kredit secara langsung melalui website moas.muf.co.id.

Tak hanya memberikan kemudahan untuk memiliki kendaraan, melalui kampanye  #MUFMillennials, MUF juga ingin memberikan kesadaran akan pentingnya menjaga reputasi diri melalui program edukasi #JagaNama. Program literasi dan edukasi dari MUF ini menyasar kepada kaum milenial untuk selalu menjaga kredibilitas diri sendiri pada setiap transaksi keuangan baik di lembaga kredit ataupun lembaga perbankan pada umumnya.

“MUF akan selalu berinovasi dan memberikan solusi terbaik dalam pembiayaan otomotif bagi masyarakat terutama generasi milenial. Beragam produk pembiayaan dan platform online kami ciptakan untuk memberikan kemudahan bagi generasi milenial. Harapannya dengan adanya kampanye #MUFMillennials yang secara konsisten kami gaungkan, MUF dapat semakin dekat dengan generasi milenial serta menjadi solusi nyata dalam memenuhi kebutuhan kendaraan bagi seluruh masyarakat di Indonesia,” tutup Stanley Atmadja, Direktur Utama MUF.

 

 

Comments

comments









Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar

https://www.got.web.id/