Mengenal Lebih Dekat Mitsubishi XFC Concept

admin


Mitsubishi XFC Concept merupakan compact SUV generasi selanjutnya yang menawarkan desain SUV “Silky and Solid”

Jakarta, Autos.id  –  Dalam perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 yang berlangsung 16-26 Februari 2023, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan Mitsubishi XFC Concept. Setelah sebelumnya diperkenalkan dalam debut global di Vietnam Oktober 2022 lalu,

Mitsubishi XFC Concept hadir di Indonesia dengan tagline “New Xcitement Awaits You”, menyiratkan kehadirannya menjadi inspirasi kendaraan Mitsubishi Motors di masa depan yang akan memberikan pengalaman dan petualangan baru yang menanti di masa mendatang.

Interior XFC Concept

Hikaru Mii, Director of Product Strategy Division PT MMKSI menjelaskan, XFC concept menggabungkan aura SUV yang kompak namun bertenaga. Ground clearance sangat tinggi diameter roda besar sehingga XFC concept mengekspresikan ketangguhan dan kelincahan. “Pada bagian depan hadir dengan desain dynamic shield yang telah berovilsui mengekspresikan performa dan perlindungan kepada pengemudi dan penumpang,” paparnya.

“Lampu depan L shape bentuk desain baru yang dilengkapi DRL memberikan pencahayaan yang luas. Dan di bagian belakang ada lampu desain vshape untuk menampilkan desain yang lebih lebar,” tambahnya.

Lebih lanjut Hikaru Mi memaparkan, bagian interior XFC memberikan kenyamanan di kelasnya. Konsep interior yang smart dan quality comfort dengan teknologi pintar untuk menambah keseruan berkendara. “Menggunakan material berkualitas tinggi, dilengkapi dengan teknologi canggih, layar digital dan layar 13 inci. Ini salah satu fitur yang ditawarkan XFC Concept,” terangnya.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, debut pertama kali Mitsubishi XFC Concept dilakukan di Vietnam dan Indonesia menjadi negara kedua untuk debut XFC. Ketika ditanyakan apakah ada kemungkinan XFC di produksi di Indonesia atau hanya di Vietnam, Hikaru tidak bisa memberikan informasinya. “Maaf saya tidak bisa memberikan informasi itu untuk sementara waktu, kita tunggu saja perkembangan selanjutnya,” pungkas Hikaru.

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar

https://www.got.web.id/