MerceDay-Benz Is Back! Lebih Besar dan Meriah dengan Tema “Driving Legacy, Making History”

admin


MerceDay-Benz hadir dengan tema baru setelah vakum dua tahun “Driving Legacy, Making History” 

Autos.id – Setelah vakum selama empat tahun, kegiatan MerceDay-Benz akhirnya kembali diadakan.

Kali ini, The 5th Indonesia International MerceDay-Benz digelar di Kota Baru Parahyangan, Bandung, Jawa Barat, dari tanggal 3-5 Maret 2023 dengan ukuran yang lebih besar dari tahun-tahun sebelumnya.

Kegiatan tahun ini mengusung tema “Driving Legacy, Making History” dan dihadiri oleh lebih dari 100 klub mobil Mercedes-Benz yang tidak hanya berasal dari Indonesia, tetapi juga dari negara-negara lain seperti Kenya, Thailand, Malaysia, dan Singapura.

Berbagai kegiatan seru diselenggarakan selama acara MerceDay-Benz, di antaranya adalah MerceDay Museum, Mer-Sell Day, MerceDay Modification Contest, dan MerceDay Touring Contest.

MerceDay-Benz merupakan acara perkumpulan komunitas terbesar di Asia Tenggara yang diadakan setiap dua tahun sejak tahun 2013. Kegiatan ini merupakan gagasan dari Mercedes-Benz W210 Club Indonesia, salah satu komunitas Mercedes-Benz di Indonesia.

MerceDay-Benz juga berhasil mencetak rekor “Event Otomotif Meet Up Terbanyak dengan Brand Sejenis” yang diberikan oleh Rekor Otomotif Indonesia (ROI).

Dalam sebuah keterangan resmi mengenai acara MerceDay-Benz tahun ini, Choi Duk Jun selaku Presiden Direktur PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia menyatakan dukungan perusahaan terhadap penyelenggaraan acara MerceDay-Benz. Acara ini memberikan kesempatan bagi perusahaan untuk berinteraksi langsung dengan ribuan pelanggan setia, mendapatkan masukan dan saran yang pasti akan membantu pertumbuhan PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia di Indonesia.

Choi Duk Jun selaku Presiden Direktur PT Mercedes-Benz. (Sumber: PT Mercedes-Benz)

Sebagaimana tema MerceDay-Benz tahun ini, Mercedes-Benz telah memiliki sejarah yang panjang di Indonesia.

Sejak hadir pertama kali pada tahun 1894 melalui kendaraan Benz Victoria Phaeton, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia tidak pernah berhenti berinovasi dalam menyediakan kendaraan mewah terbaik bagi para pelanggan di Indonesia, termasuk meluncurkan era elektrifikasi yang dimulai dengan peluncuran Mercedes-EQ.

Alasan utama PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia tidak pernah berhenti berinovasi adalah karena kecintaan para pelanggan setia terhadap brand Mercedes-Benz yang semakin hari semakin bertumbuh. Para penggemar Mercedes-Benz yang hadir di MerceDay-Benz merupakan bukti nyata dari rasa cinta terhadap Mercedes-Benz dan mereka telah berkontribusi pada kesuksesan Mercedes-Benz di Indonesia.

Selain itu, Choi Duk Jun menambahkan bahwa PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia menyampaikan ucapan selamat kepada para komunitas penyelenggara MerceDay-Benz atas kesuksesan acara yang sangat besar dan meriah ini.

Pihak PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia senang melihat antusiasme ribuan penggemar Mercedes-Benz yang datang tidak hanya dari Indonesia, tetapi juga dari berbagai negara Asia lainnya. Kegiatan seperti ini memperkuat rasa kekeluargaan yang sangat dihargai oleh Mercedes-Benz.

PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia berharap bahwa di masa depan akan semakin banyak anggota komunitas dan penggemar Mercedes-Benz yang akan bergabung dalam kegiatan MerceDay-Benz berikutnya dan terus menjadi bagian dari sejarah dan keberhasilan Mercedes-Benz di Indonesia.

Mobil Mercedes-Benz.

Mobil Mercedes-Benz. (Sumber: PT Mercedes-Benz)

Berbagai acara MerceDay-Benz  2023

Berikut adalah beberapa kegiatan menarik yang diadakan selama acara The 5th Indonesia International MerceDay-Benz di Kota Baru Parahyangan:

Mercedes-Benz Driving Experience: Pengunjung dapat mencoba salah satu kendaraan terbaru dari PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia yaitu EQE 350.

The Merceday Museum: Merupakan museum yang menampilkan koleksi mobil Mercedes-Benz yang lebih besar dari sebelumnya, dilengkapi dengan kisah-kisah seputar setiap mobil. Terdapat tiga bagian museum yaitu Community Museum, Classic Museum, dan Special Guest Museum.

Konferensi Pers MerceDay: Choi Duk Jun, Presiden Direktur PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia memberikan sambutan langsung dan dukungan kepada rekan media yang hadir di acara MerceDay-Benz.

Turnamen Golf MerceDay: Turnamen golf antar komunitas yang mengedepankan semangat kompetisi yang bersahabat.

 

 

Sumber: PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar

https://www.got.web.id/