MG4 EV Favorit Pengunjung IIMS 2023

admin


MG4 EV Favorit pengunjung IIMS 2023! Meskipun belum resmi dijual, banyak konsumen yang sangat tertarik dengan MG4 EV karena memiliki banyak keunggulan yang ditawarkan.

Autos.id – MG telah mengenalkan mobil listrik pertamanya di Indonesia, MG4 EV, melalui acara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023. Selain menimbulkan rasa ingin tahu, mobil crossover yang sepenuhnya bertenaga listrik ini langsung menarik perhatian pengunjung untuk menjadi yang pertama memilikinya. Bahkan MG4 EV favorit pengunjung di IIMS 2023.

Bahkan, pre-booking untuk MG4 EV yang semula dibuka hanya untuk 100 orang pertama pada hari peluncuran, kini telah mencapai lebih dari 330 pemesan.

Terdapat alasan yang wajar mengapa banyak konsumen yang diwawancarai merasa tertarik dengan MG4 EV. Mereka mengakui bahwa mobil ini sangat bagus dan memiliki desain yang berani serta karakteristik yang membedakannya dari mobil listrik lainnya. Selain itu, mobil ini dianggap memiliki tarikan yang mantap saat dikendarai.

Pengunjung IIMS 2023 yang melihat dari dekat dan mengagumi MG 4 EV. (Sumber: MG Motor Indonesia)

Bahkan ada konsumen lain yang sebelumnya telah menggunakan MG HS yang juga tertarik untuk memesan MG4 EV. Ia mengaku bahwa mobil ini memiliki akselerasi yang mantap dan yakin mobil listrik akan semakin banyak digunakan di masa depan, sehingga ia tidak ragu untuk membelinya.

Menurut keterangan resmi dari MG Indonesia, Arief Syarifudin selaku Marketing and PR Director MG Motor Indonesia mengaku terkejut dan merasa tersanjung dengan antusiasme masyarakat otomotif Indonesia terhadap mobil listrik pertama MG di Indonesia.

Hanya dalam waktu satu hari, pre-booking MG4 EV mencapai 330 unit, meskipun awalnya hanya dibuka untuk 100 orang pertama, dan saat itu harga MG4 EV belum diumumkan.

Para konsumen yang sudah melakukan tes drive dan memesan MG 4 EV di ajang IIMS 2023.

Para konsumen yang sudah melakukan tes drive dan memesan MG 4 EV di ajang IIMS 2023. (Sumber: MG Motor Indonesia)

Tak hanya itu, Arief Syarifudin menegaskan bahwa MG Indonesia sangat mengapresiasi kepercayaan yang telah diberikan oleh masyarakat Indonesia pada MG.

Pencapaian yang melampaui target ini sekaligus membuktikan bahwa tema MG pada IIMS 2023, yaitu ‘BEYOND BOUNDARIES’ yang berarti ‘melampaui batas’, mendapatkan respon yang luar biasa.

Hal itu pun menjadi bukti konkret yang mendorong MG Indonesia untuk terus memperbaiki ekspektasi publik otomotif di Tanah Air.

 

Riset MG Indonesia

MG Indonesia melakukan riset internal untuk mengetahui preferensi pengunjung di booth MG di area IIMS 2023 melalui survei, khususnya tentang MG4 EV.

Hasilnya, dari sisi interior, pengunjung paling tertarik pada interior dual tone, diikuti dengan pilihan floating console berdesain minimalis berukuran 10,25 inci yang memiliki konektivitas Apple CarPlay atau AndroidAuto untuk menghibur selama perjalanan.

Selain itu, 40 konsumen berpendapat bahwa MG4 EV dengan warna hitam merupakan yang paling keren.

MG4 EV merupakan mobil listrik pertama yang dibangun berdasarkan Modular Scalable Platform hasil pengembangan MG.

Oleh karena itu, MG4 EV memiliki inovasi yang sangat impresif, baik dari sisi desain hingga teknologi baterai sebagai motor penggerak utamanya.

Hal ini pun membuktikan komitmen MG dalam mewujudkan teknologi ramah lingkungan sebagai bagian dari gaya hidup yang semakin populer di kalangan generasi muda di seluruh dunia.

Sebagai catatan, MG melakukan survei pada para pengunjung booth MG di IIMS 2023. Lebih dari 80% responden setuju bahwa eksterior MG4 EV yang futuristik dan kokoh menjadi daya tarik utama, yang didukung oleh teknologi LED Galaxy Matrix Headlight dan LED Cygnus Symbol Decorative Taillights di sisi buritan.

MG4 EV juga dilengkapi dengan Two-tone roof dan twin aero rear wing spoiler yang membuat mobil elektrik ini tampil sporty. Hal ini membuat MG4 EV tampil beda di antara mobil-mobil lain.

MG4 EV merupakan mobil listrik pertama yang dibangun berbasis Modular Scalable Platform hasil pengembangan MG. Dengan desain yang impresif dan teknologi baterai sebagai motor penggerak utamanya, MG4 EV membuktikan komitmen MG dalam mewujudkan gaya hidup yang ramah lingkungan bagi generasi muda.

Dalam tema ‘BEYOND BOUNDARIES’, MG ingin membuka akses seluas-luasnya kepada masyarakat Indonesia untuk memiliki mobil listrik dengan prinsip-prinsip BRIT Dynamic.

MG 4 EV Beyond Boundaries.

MG 4 EV Beyond Boundaries. (Sumber: MG Motor Indonesia)

Sekilas Tentang MG Motor Indonesia

MG, yang berasal dari Inggris, telah berdiri selama hampir 100 tahun. Pusat desain dan tekniknya, yang sekarang terletak di London, secara konsisten menawarkan standar pengalaman mengemudi yang disebut Brit Dynamic, yang mencakup desain Inggris yang khas, handling presisi, tenaga terdepan, dan keselamatan yang tidak dikompromikan.

Saat ini, MG dapat dinikmati di Indonesia dengan akses ke 16 titik outlet resmi yang tersebar di Medan, Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Makassar, Manado, dan beberapa kota besar lainnya di Indonesia.

 

 

Sumber: MG Motor Indonesia

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar

https://www.got.web.id/