MG4 EV Spesifikasi dan Harganya di Indonesia

admin


MG4 EV Datang ke Indonesia, Banyak yang penasaran karena harganya bisa semurah itu. Penasaran dengan spesifikasinya, simak berikut ini.

Autos.id – MG4 EV tiba di Indonesia, 100 orang pertama dapat melakukan pemesanan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023. MG4 EV spesifikasi menjadi model pertama yang menggunakan Modular Scalable Platform dan menawarkan sistem penggerak roda belakang atau RWD.

Pada IIMS 2023, MG Indonesia mengisi segmen crossover bertenaga listrik. Tampilan interiornya yang didomniasi oleh material kulit dengan warna cerah. Selain itu, dengan konfigurasi 5-penumpang MG4 EV juga memiliki ruang kabin yang lega dengan tambahan ruang bagasi berkapasitas 317-986 liter

MG4 EV spesifikasi terutama buat  dimensinya terdiri dari panjang 4.287 mm, lebar 1.836 mm, tinggi 1.516 mm dan ground clearance sekitar 117 mm. MG 4 EV menyajikan tampilan crossover yang sporty dan modern. Fascia depan pada MG4 EV menggunakan lampu bersudut dengan teknologi LED matrix. Bodinya memiliki lekukan tajam sehingga membuatnya terlihat atletis dan sporty. MG 4 EV menampilkan lampu belakang dengan Bahasa desain Cygnus Symbol yang didukung oleh teknologi LED.

listrik berdaya 51 kWh dengan Liquid Cooling System, memiliki tenaga maksimal 170 dk dan torsi maksimal 250 Nm. Akselerasi di atas kertasnya 0-100 kpj ditempuh dalam waktu 3,8 detik. MG 4 EV memiliki daya berkapasitas 51 kWh dengan jarak tempuh 425 kilometer berdasarkan pengujian NEDC.

MG Indonesia mengklaim MG 4 EV mampu melakukan pengisian daya dari 10 hingga 80 persen hanya dalam waktu 35 menit dengan mode DC atau fast charging. Mobil listrik ini juga dilengkapi dengan V2L (Vehicle 2 Load) untuk mengisi daya pada e-bike, peralatan camping yang membutuhkan tenaga listrik.

Pabrik MG di Thailand

Dengan luas lebih dari 70 hektar di Hemaraj Eastern Seaboard Industrial Estate 2, Chon Buri, Thailand. Pabrik MG mulai beroperasi pada akhir 2017. Lokasi pabrik MG masuk dalam kawasan EEC (Eastern Economic Corridor) yang merupakan pusat logistik regional ASEAN.

Pabrik ini memiliki kapasitas produksi hingga 100.000 unit kendaraan per tahun. Fasilitas tersbeut juga menjadi global production hub bagi bagi mobil-mobil setir kanan MG untuk pasar Thailand, ASEAN, serta pasar lain di seluruh dunia.

Berapa Harga MG4 EV?

MG Indonesia belum merilis secara resmi harga yang akan mereka pasarkan untuk MG4 EV ini, namun model yang sama telah pasarkan di Thailand dengan harga 869 ribu Baht atau sekitar Rp390 jutaan. Bagi Anda yang tertarik untuk meminang MG4 EV ini,  Anda dapat melakukan pemesanan pada periode saat ini, akan mendapatkan unitnya pada Juli 2023 mendatang.

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar

https://www.got.web.id/