MMKSI Kini Mempercepat Produksi New Xpander Cross

admin


Kini tidak ada lagi inden, setiap pesan New Xpander Cross, akan segera tiba di rumah konsumen

Jakarta, Autos.id  –  Awal tahun baru 2023 merupakan momen yang sangat tepat untuk memiliki mobil baru. Salah satunya adalah mobil rilisan anyar dari Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), New Mitsubishi Xpander Cross. Saat ini konsumen tidak perlu lagi menunggu lama Mitsubishi Xpander Cross.

Pasalnya saat ini Mitsubishi sudah berhasil memenuhi permintaan konsumen dalam waktu cepat dengan meningkatkan produksinya.

Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, menjelaskan, sejak dari GIIAS 2022 lalu, MMKSI sudah mengumumumkan saat peluncuran di GIIAS pada bulan Agustus 2022, konsumen sudah dapat menerima unit Xpander Cross pada bulan Oktober 2022. “Kami sudah melakukan produksi secara massal di Oktober 2022 dan sekarang sudah mulai dikirimkan ke konsumen yang sudah memesan,” ungkap Tsuchida di Jakarta belum lama ini.

Mitsubishi New Xpander Cross 2022

Dari waktu GIIAS, anjut Tsuchida, pesanan New Xpander Cross sudah masuk 3.000 unit, dan terus bertambah hingga akhir tahun, Karena itu, MMKSI terus meningkatkan jumlah produksi New Xpander Cross untuk mengejar pesanan tersebut.

“Untuk produksi sebenarnya enggak ada masalah, karena sudah dari awal kita ungkapkan bawah produksi akan dimulai pada Oktober. Sekarang dealer juga sudah punya ready stock, jadi konsumen yang ingin memesan tidak perlu khawatir. Sekarang kita berusaha produksi New Xpander Cross secepat,” pungkasnya.

Seperti yang sudah diinformasikan sebelumnya, Mitsubishi Xpander Cross merupakan Low SUV yang memiliki banyak fitur terbaik. Salah satunya adalah fitur Active Yaw Control (AYC) dan fitur-fitur keselamatan lainnya.

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar

https://www.got.web.id/