Motor Kembaran Vespa Harganya Cuma Setengah

admin


Autos.id – Motor kembaran Vespa tapi harganya bisa dari setengahnya Harga Vespa? Beneran ada lho, kembaran Vespa satu ini bisa jadi alternatif buat yang kepingin motor Vespa antik tapi budget terbatas banget. Penasaran namanya apa? Simak deh berikut model ini.

Namanya GPX Tuscany 150, Milik dari GPX Motors. Kebetulan juga motor ini punya kemiripan dengan Vespa Primavera atau S namun bentuknya sendiri lebih membulat dengan lampu mengotak ala Vespa S 150. Ini semua membuat tampilannya bakalan mengecoh beberapa orang. Terutama buat orang awam itu sendiri.

Dilansir dari Greatbike, Berbeda dengan Vespa Matik pada biasanya, GPX Tuscany 150 sendiri punya bodi sedikit berbeda. Dengan adanya perbedaan ini, otomatis akan sedikit terlihat beda daripada Vespa Matik yang beredar di jalanan tersebut.

Modelnya begitu unik namun juga asik untuk kita lihat lebih detail lagi. Sehingga bentuknya sendiri mungkin saja terlihat unik sekali. Namun, perbedaan mencolok terlihat pada tebeng depan dan bodi samping itu sendiri. Sehingga, bentukannya masih GPX Tuscany alias kembaran Vespa.

Mesin sendiri Berkapasitas besar

Mesin sendiri berkapasitas 150 cc dengan dukungan CVT. Sehingga mesin ini masih sanggup memuntahkan tenaga lebih besar dan juga dukungan transmisi CVT dan ban berukuran 12 inch, membuat motor makin lincah bukan.

Bahkan mesinnya sendiri sudah comply dengan peraturan Euro 4. Sehingga ramah lingkungan dan juga lebih mudah dalam perawatan bukan. Sayangnya untuk tenaga dan torsi sendiri belum ketahui berapa yang dia gendong untuk motor tersebut.

Fiturnya pun menarik sekali

Buat motor kembaran Vespa seperti ini, rasanya banyak sekali fitur menarik yang tak kalah keren bahkan lebih baik daripada Vespa Matik itu sendiri. Mau tahu fitur apa saja yang ada dalam GT Tuscany ini.

Mulai dari Combi Brake System terus sistem pencahayaan LED semuanya dan instrumennya sendiri semua sudah menampilkan semua informasi yang kita butuhkan. Tidak lupa, Fast charger sudah tersedia di motor ini lho. Bayangin aja, sudah tersedia dan bisa kalian gunakan juga lho.

Selain itu masih banyak lagi fitur menarik lainnya bisa kalian coba. Oh iya, harga motor mirip Vespa ini banderol di angka Rp 26 Juta saja.

Tags

Related Post

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer