New Hilux Box Masuk Menambah Persaingan

admin


New Hilux Box sendiri selalu saja masuk sebagai pelengkap. Namun, kali ini berbeda sekali dari sebelumnya.

Autos.id – New Hilux Box mungkin jadi solusi mobil niaga dengan tampilan dan mesin besar. Jangan salah, dari segi tampilan sendiri memang mirip seperti Kijang kapsul pada umumnya. Namun secara bentuk sendiri memang ini Hilux dan berbeda dengan model lainnya, sekarang ada pilihan untuk yang mau karoseri box sendiri.

PT. Toyota Astra Motor sendiri luncurkan model Hilux box dengan pilihan mesin yang banyak dan juga pilihan conversion box yang tersedia dua pilihan sekarang. Kalau melihat model Hilux box terbaru ini ada beberapa pilihan dan juga tersedia kontrol untuk cooler box tersebut.

Karena mewarisi DNA Medium Pickup, mana Pickup legendaris seperti Kijang sendiri punya arti tersendiri bagi seluruh pengusaha. Untuk itu, Pickup medium seperti Hilux ini punya beragam pilihan menarik sekali.

Dua Pilihan Mesin buat Hilux Box

Kebetulan dua pilihan mesin baik diesel maupun bensin sudah tersedia untuk varian conversion box. Untuk mesin diesel sendiri masih gunakan 2GD-FTV dengan kapasitas 2.393 cc turbo dan tenaga yang hasilkan mencapai 149,6 ps dan torsi 36 kg-m. Sebuah perpaduan manis sekali untuk pekerja keras.

Sedangkan mesin bensin masih gunakan mesin Innova Reborn berkode 1TR-FE dan tenaga yang hasilkan mencapai 139 ps dan torsi 18,7 kgm. Kedua mesin ini sudah masuk EURO 4 sehingga tak perlu pusing buat masalah emisi gas buang pada mobil niaga kalian.

Kalau dimensi sendiri tetap sama namun ukuran bak jadi pembeda. Untuk Dry Box sendiri ukurannya seperti panjang mencapai 4.930 mm, lebarnya hanya 1.800 mm dan tinggi 2.166 mm. Nah, buat Refrigerator Box sendiri ukurannya mencapai 5.026 mm buat panjang, lebarnya sama 1.800 mm dan tinggi 2.300 mm.

Semuanya tersaji dengan pilihan box yang tahan lama, anti karat dan pastinya buat refrigerator sendiri ada sistem tersendiri yang menjaga suhu udara pada box tetap dingin selayaknya suhu udara saat ini.

Begitu juga tampilan bodi yang tersedia dengan Single Cabin saja. Mungkin inilah pilihan tepat buat segmen Medium Pickup dari Toyota.

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar

https://www.got.web.id/