New MG ZS dan Kopi, Sebuah Hubungan yang Menarik

admin


New MG ZS dan kopi merupakan hubungan yang tak bisa kita pisahkan begitu saja. Begitu juga kehadiran New MG ZS sendiri bisa jadi sebuah jembatan untuk eksplorasi kopi di Indonesia.

Autos.id – New MG ZS dan kopi merupakan dua hal yang berbeda. Satunya merupakan mobil dan satunya lagi adalah komoditi yang tak mungkin habis begitu saja. Satunya merupakan kendaraan untuk mencari komoditi yang banyak digandrungi orang saat ini.

Dari sebuah biji kopi, jadi minuman yang membentuk sebuah merk kenamaan yang saat ini hadir di seluruh belahan dunia. Bahkan biji kopi itu sendiri punya label dengan nama daerah masing-masing. Ada Toraja, Aceh, Kintamani, Flores dan masih banyak lagi. Berhubung MG bakalan ambil bagian sebagai kampanye untuk mengajak masyarakat lebih mengenal dan melestarikan kekayaan alam.

Karena itu, MG sendiri bertualang ke sejumlah wilayah yang punya kekayaan alam tersebut. Mulai dari Sumatera, Bali dan Sulawesi. Dengan SUV andalan mereka, MG ZS tentu saja mereka hadir untuk eksplorasi wilayah Indonesia dengan naman #DiscoverIndonesia.

MG telah berpetualang di sejumlah wilayah yang memiliki kekayaan alam ini, sebut saja Sumatera, Bali, dan Sulawesi. Menggunakan SUV unggulannya, yaitu New MG ZS dan temani dengan New MG HS, MG bakalan terus gelar tur #DiscoverIndonesia dengan menelusuri titik-titik menarik, historis, serta menginspirasi di seluruh Indonesia.

Pengalaman Seru New MG ZS dan Kopi di Indonesia

Bagaimana pengalaman seru dengan MG ZS saat jelajahi kopi di Indonesia. Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia pun bagikan keseruannya soal #DiscoverIndonesia.

“Saat ini SUV jadi salah satu kendaraan pilihan generasi millenial dan gen-z karena bisa memenuhi gaya hidup mereka. Melalui program #MGDiscoveryIndonesia In a Cup of Coffee kami mengajak anak muda untuk explore keindahan  Indonesia dan lebih tahu keunikan ragam hayati tanah air.”

Gunakan New MG ZS, bertualang mencari sebuah kopi dan budayanya pun terasa menyenangkan sekali. Karena mobil ini terkenal tangguh dan fiturnya pun sangat mumpuni sekali untuk bertualan dalam kondisi apapun.

“Ragam budaya tersebut berhasil terungkap oleh New MG ZS di Sumatera Utara melalui jelajah Indonesia in a cup of coffee. Kali ini men-discover kota Berastagi dan mendalami kopi Mandailing. Tentu saja aroma dan rasa khas dari kopi ini membuat banyak penggemar bukan hanya masyarakat Indonesia saja. Melainkan sampai ke kancah internasional,” tambah Arief.

SUV yang menemani ini merupakan model terbaru sekaligus punya beragam fitur dan juga mesin terbaru yang siap menemani perjalanan ini.

Bermesin 1.5L dengan sistem transmisi CVT 8-percepatan, tentu saja sangat mengasyikkan sekalii bila membawa mobil ini berjalan kemana saja. Layar hiburan yang berukuran 10,1 inci bakal temani kalian jelajah sebuah kota dan pedesaan dan electric IMAX panoramic sunroof yang membentang di atasnya membantu saat lihat pemandangan sekitarnya yang begitu nyaman sekali.

Selain itu, mobil ini juga alami sedikit permak pada bagian tertentu. Seperti warna serba hitam semua mulai dari logo oktagonalnya yang historis, sampai velg Tomahawk Alloy Wheel-nya yang kini tampil hitam pekat.

hingga penambahan body kit yang hitam selaras yang semakin membuat ganteng secara menyeluruh.

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar

https://www.got.web.id/