Nissan Kicks dan New Balance Jadi Apa?

admin


Autos.id – Nissan Kicks dan New Balance apabila bergabung bakalan menjadi sebuah kerjasama yang apik sekali. Begitulah yang terjadi dengan kerjasama antara Nissan dengan pembuat sepatu paling nyaman dan trendy saat ini. New Balance kembali dengan kerjasama unik dengan produsen tersebut.

Dengan menggandeng Nissan, mereka membuat sebuah replikasi sepatu yang terpasang rapih pada mobil Nissan Kicks e-power. Memang mobil ini sendiri mirip dengan model sepatu dari NB tersebut. Untuk beberapa model lainnya, sepertinya ini baru pertama kalinya mereka bekerjasama dengan memasang model sepatu untuk mobil.

Kebetulan model sepatu yang mereka pasang adalah Classic 327 dengan sillhoutte begitu mirip dengan sepatu tersebut. Sedangkan Nissan Kicks sendiri masih sama cuma terdapat bentuk sepatu yang sangat menarik ini pada sekujur bodi mobil.

Bagian Atap Mobil Tersirat atas Sepatu New Balance dan Nissa Kicks

Jelas bagian atap sendiri mewakili bentuk dari sepatu 327 itu sendiri. Bahkan New Balance sendiri memang terlihat mirip dengan model 327 tersebut. Padahal kalau melihat bentuknya sendiri jadinya unik banget.

Mulai dari sekujur bodi sendiri terlihat menarik dengan bodi yang asyik bakalan kelihatan sekali sebuah sepatu. Sehingga bentukan ini terasa menyakinkan sekali. Tidak heran kalau sampai ada yang jual special edition ini rasanya banyak yang mau beli mungkin.

Padahal dari segi tampilan New Balance  dan Nissan Kicks 327 sendiri begitu cocok sekali. Mulai dari bentuknya sampai sole sepatu tergantikan dengan ban mobil. Itu semua membuat bentuk mobil ini terlihat berbeda lho.

Mungkin saja ada kerjasama sepatu dengan pabrikan otomotif, mungkin seperti Subaru dengan USS Feeds kemarin. Sedangkan AE86 sempat hadir dalam bentuk sepatu. Lantas berikutnya apalagi ya?

Sebenarnya lazim sekali brand sepatu kerjasama dengan pabrikan otomotif. Bahkan kolaborasi ini bisa hasilkan sebuah karya menarik. Seperti Nissan dengan New Balance ini, hasilnya begitu menarik dan tidak terlihat norak sama sekali.

Semuanya tersaji indah dan persis dengan replika sepatu aslinya, andaikan ada sepatu aslinya, mungkin saja bisa jadi sebuah replikasi 1:1 sebuah sepatu menarik buat kalian gunakan saat jalan-jalan. Atau malah jadi perhatian semua orang.

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar

https://www.got.web.id/