Pasaran Harga SUV Diesel Bekas Awal Tahun 2023

admin


Meskipun harga bekasnya masih tergolong tinggi, nyatanya SUV Diesel Ladder Frame masih banyak di minati oleh banyak konsumen di tanah air.

Autos.id – Berbicara mengenai mobil SUV Diesel Ladder Frame, bisa di bilang merupakan salah satu jenis mobil yang banyak di gemari di Indonesia. Selain bentuknya yang macho dan gagah, SUV Diesel dengan Ladder Frame terkenal dengan ketangguhan dan durabilitas yang tidak perlu Anda ragukan lagi.

Selain Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport yang lebih populer, masih ada beberapa nama SUV Diesel Ladder Frame yang beredar di pasaran.

Isuzu MU-X, Chevrolet Trailblazer, Nissan Terra, hingga Ford Everest bisa jadi alternatif bagi Anda enggan melirik Toyota Fortuner dan Pajero Sport. Bicara kondisi bekasnya, SUV Diesel Bekas ini masih punya taji dan harganya sangat bersaing.

Harga Bekas SUV Diesel Ladder Frame

Kali ini Autos.id akan membedah harga bekas dari berbagai SUV Diesel Ladder Frame yang dijual di berbagai situs jual beli online pada Senin (30/1/2023).

Yang perlu Anda perhatikan adalah Anda harus menentukan produk mobil yang ingin Anda pilih beserta tahun, generasi, transmisi serta kondisi mobil yang akan tentu akan beragam.

Dimulai dari Toyota Fortuner, untuk generasi pertama mobil ini rata-rata harga bekasnya masih di kisaran Rp200 juta hingga Rp250 juta. Sedangkan untuk Fortuner generasi kedua, rata-rata harga bekasnya berada dikisaran 300 hingga 400 jutaan Rupiah. Bahkan untuk versi Facelift terakhir, harga bekasnya masih mendekati harga barunya di angka Rp500 juta.

Rival utama Toyota Fortuner yaitu Mitsubishi Pajero Sport juga memiliki harga yang mirip-mirip. Untuk versi generasi pertama harganya berada di kisaran Rp200 hingga Rp250 Juta. Untuk generasi kedua harga bekasnya masih tergolong tinggi di kisaran Rp300 hingga Rp400 Juta. Bahkan untuk versi Facelift terakhir masih ada yang dijual diatas 500 jutaan Rupiah.

Pasaran Harga Bekas SUV Diesel Ladder Frame Di Awal Tahun 2023

Selanjutnya adalah Isuzu MU-X, harga bekas dari mobil ini sebenarnya tergolong menarik yaitu antara Rp250 Juta hingga Rp350 juta. Sedangkan kembarannya, Chevrolet Trailblazer, harga bekasnya juga tergolong mirip-mirip di kisaran Rp250 hingga Rp350 jutaan Rupiah tergantung tahun dan kondisi.

Berlanjut ke Nissan Terra, mobil yang berbasis dari Nissan Navara ini terpantau dijual di rentang harga Rp350 hingga Rp450 juta. Sedangkan yang menarik yaitu Ford Everest memiliki harga second yang tergolong sangat terjangkau. Bahkan Anda bisa menemukan Ford Everset yang di jual dengan harga di bawah 100 jutaan Rupiah.

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar

https://www.got.web.id/