Pemenang Turnamen Golf MercedesTrophy – Autos.id

admin


Para Pemenang Turnamen Golf Mercedes Trophy Mendapatkan Pengalaman Kemewahan!

Autos.id – Pada bulan Maret 2022 lalu, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengadakan turnamen Golf bergengsi MercedesTrophy Indonesia edisi ke-26. Lebih dari 800 peserta, empat pegolf berhasil menjadi pemenang di empat divisi.

Acara tersebut di selenggarakan di Bangkok, Thailand pada tanggal 21-23 Februari 2023. Para pemenang mendapatkan hadiah utama turnamen yang diberi nama Mercedes-Benz Luxury Golf Experience yang dimana mereka di suguhkan santapan hidangan khas Thailand terbaik, menikmati spa di tempat spa termewah dan bermain golf di dua lapangan golf kelas dunia.

Nama-nama Pemenang Turnamen Golf MercedesTrophy:

  1. Jimmy Amsyah SH, pemenang divisi A
  2. Adrian Wattimena, pemenang divisi B
  3. Wafi Hawari, pemenang divisi C
  4. Ira Indra Sary Supit, pemenang divisi wanita

Momen Keseruan Para Pemenang Turnamen Selama di Bangkok

Di pagi hari, keempat pemenang tersebut di jemput di kediaman nya masing-masing menggunakan kendaraan Mercedes-Benz untuk pergi ke bandara Soekarno-Hatta, mereka menikmati sarapan dan menunggu penerbangan di Bussiness Lounge. Setelah tiba di Bangkok, mereka langsung diantar dari Bandara Suvarnabhumi ke Hotel Siam Kempinski untuk check-in dan beristirahat.

Melanjutkan kegiatan sejak pagi hari setelah menikmati sarapan di Hotel Siam Kempinski dan setelah nya bermain golf di Nikanti Golf Course. Para pemenang juga mendapatkan  kejutan istimewa dengan hadir nya pegolf profesional asal Thailand yang sudah dua kali memenangkan turnamen Asian Tour yaitu Prom Meesawat.

Di hari kamis ini, seperti hari sebelumnya mereka sarapan terlebih dahulu di Hotel dan kemudian beranjak ke Siam Golf Country Club untuk bermain golf sekali lagi sebelum kembali ke Jakarta.

Siam Golf Country Club merupakan salah satu golf terbaik di Asia yang telah mendapatkan beberapa penghargaan, salah satu nya “Best Course in Thailand”.

Kegiatan di lanjutkan dengan makan siang dan persiapan untuk perjalanan menuju Bandara Suvarnabhumi. Para pemenang kembali ke Jakarta pada sore hari, dan setibanya di Jakarta pada malam hari, mereka di antar ke kediaman masing-masing menggunakan kendaraan Mercedes-Benz.

Seperti itulah keseruan para pemenang turnamen Mercedes-Trophy di Bangkok, Thailand.

 

Sumber: Press Release Mercedes-Benz

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar

https://www.got.web.id/