Pengiriman Terlambat, Mini Kirimkan Puzzle Seukuran Mobil Ke Pelanggan

admin


Krisis kekurangan chip yang sedang berlangsung telah mendatangkan malapetaka pada rantai suku cadang otomotif di seluruh dunia.

Autos.id  –  Hal ini telah memicu banyak hal negatif, seperti kenaikan harga dan salah satunya adalah penundaan pengiriman dalam jangka waktu yang tidak sebentar. Untuk mengatasi hal tersebut, brand mobil asal Inggris, Mini telah menemukan solusi cerdas bagi para pelanggannya untuk menghabiskan waktu, yaitu dengan mengirimkan puzzle raksasa ke para pelanggan mereka.

Dibuat oleh biro iklan Pereira O’Dell, nama puzzle tersebut adalah “we’re-working-hard-to-get-you-your-car, waiting-is-the-worst, in-the-meantime-happy-puzzling Mini puzzle”, yang dalam bahasa Indoensia berarti “kami sedang bekerja keras untuk mengirimkan mobil Anda pada Anda, menunggu sangatlah tidak menyenangkan, untuk sekarang, selamat memainkan Mini Puzzling yang membingungkan.”

Mini sepertinya membuat lebih dari satu desain, namun yang baru saja diterbitkan oleh perusahaan asal Inggris ini baru satu gambar yang menunjukkan mobil hatchback merah dengan garis-garis putih di bagian bodi depan. Dari gambar yang dirilis, kita bisa mengetahui bahwa puzzle tersebut berukuran besar, walau dimensi ukurannya belun dipublikasikan, kita bisa melihat bahwa puzzle tersebut memerlukan tempat seukuran garasi untuk dimainkan. Meski, potongan-potongan puzzle tersebut terlihat relatif besar, namun diperkirakan pembeli mobil ini perlu waktu berhari-hari untuk meyelesaikan puzzle tersebut.

Mini Hatchback

Hanya Pelanggan Terpilih

Mini mengatakan bahwa tidak setiap pembeli yang mengalami penundaan pengiriman akan mendapatkan puzzle seukuran mobil seperti digambar dan hanya para pelanggan terpilih yang mendapatkan puzzle ukuran besar tersebut. Namun, para pelanggan lain tetap akan mendapatkan puzzle yang berukuran normal. Selain itu, masih belum ada info bagaimana cara memiliki siapa yang mendapat puzzle ukuran besar tersebut.

Mini bukan satu-satunya yang jadi korban. Penundaan pengiriman telah melanda hampir setiap produsen mobil dalam beberapa bulan terakhir. Untuk mengatasi hal tersebut, Mini untuk sementara menghentikan pembuatan mobil yang dilengkapi dengan transmisi manual agar bisa memperkecil kapasitas.

Meskipun belum mengungkapkan secara tepat berapa lama pelanggan harus menunggu sebelum menerima pengiriman, situs web dari Mini memperingatkan para pelanggan bahwa “karena meningkatnya permintaan pelanggan, ketersediaan produksi model mini tahun model 2023 terbatas.” Ia menambahkan bahwa perkiraan waktu pengiriman untuk pesanan yang dibuat custom bervariasi “tergantung pada trim, paket, opsi, dan lokasi.”

 

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar

https://www.got.web.id/