Perluas Layanan, OLX Inspection Center Kini Hadir di Kota Malang – Autos.id

admin


OLX Autos memperluas layanan di sektor jual-beli mobil bekas dengan hadir di Kota Malang OLX Autos Inspection Center terbaru ini berada di Jl. Letjen Sutoyo 96, Malang Kota, Jawa Timur.

Malang, Autos.id  –  Dengan hadirnya OLX Autos Inspection Center Malang, kini pelanggan semakin mudah dan lebih dekat dalam mengakses layanan jual-beli mobil bekas secara menyeluruh. Karena sebelumnya layanan OLX Autos hanya tersedia di Surabaya, sehingga kebutuhan pelanggan OLX Autos di wilayah Malang tidak terakomodasi cukup maksimal.

OLX Autos hadir lebih dekat ke masyarakat Kota Malang dan menawarkan berbagai pelayanan prima bagi pelanggan yang ingin menjual mobilnya secara instan.

“Pelanggan tinggal masuk ke platform OLX Autos, melihat harga pasaran mobil yang dijual, kemudian melakukan booking inspeksi, deal harga lalu dibayar. OLX Autos Inspection Center Malang menjadi one stop solution menjual mobil bekas dengan harga yang fair serta keamanan dan kenyamanan dalam bertransaksi,” terang Henny Azis, sebagai City Head OLX Autos Surabaya-Malang-Bali.

Dilengkapi Fasilitas Inspection Center

OLX Autos Inspection Center Malang membantu pelanggan untuk mengetahui kondisi unit mobil bekasnya. Dengan memanfaatkan layanan ini, pelanggan mendapatkan penawaran harga yang sangat fair, dan bila disepakati langsung dibayar saat itu juga, mudah, terpercaya dan menjadi solusi.

Proses inspeksi di OLX Autos dilakukan oleh tenaga profesional dan ahli di masing-masing bidangnya, sehingga pelanggan OLX Autos akan mengetahui secara pasti kondisi mobil yang akan dijual ataupun yang akan dibelinya. 300 titik pada mobil, mulai dari mesin, lampu, rem dan ban, eksterior, interior dan lainnya, merupakan standar inspeksi yang membantu pelanggan dalam mendapatkan harga terbaik sesuai dengan kondisi mobil sebenarnya.

Azis, selaku City Head OLX Autos Surabaya-Malang-Bali

Hasil inspeksi tersebut juga detail dan akurat, serta bisa segera diterima pelanggan dalam kurun waktu yang cukup singkat setelah proses pemeriksaan secara menyeluruh. Inspection Center OLX Autos Malang juga memiliki fasilitas layanan home inspection yang memungkinkan pelanggan melakukan pemeriksaan unit mobilnya di rumah atau lokasi lainnya yang sudah disepakati sebelumnya.

Pembukaan layanan OLX Autos Inspection Center di Kota Malang secara mengejutkan mendapat sambutan antusias masyarakat. Diluar ekspektasi ternyata di hari pertama pembukaan, OLX Autos Inspection Center Malang sudah kedatangan pelanggan yang bermaksud untuk menjual dan melakukan inspeksi mobilnya.

“Sungguh diluar ekspektasi kita sebenarnya, karena kehadiran OLX Autos Inspection Center Malang disambut antusias oleh masyarakat. Hari pertama saja sudah ada 7 pelanggan yang datang melakukan inspeksi setelah sebelumnya melakukan booking online lewat platform OLX Autos,” terang Azis.

Hingga saat ini OLX Autos menjadi platform jual-mobil instan dengan lebih dari 4.000 partner serta 100 lebih lokasi inspeksi di 9 kota besar Indonesia, mulai dari wilayah Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Bali, Solo dan Medan.

Comments

comments









Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar

https://www.got.web.id/