POLYTRON EV Buka Dealer Kedua di Pulau Dewata

admin


Denpasar, Autos.id  –  Baru-baru ini, merek motor listrik POLYTRON, membuka lagi showroom  di pulau Bali yang menawarkan pengalaman lengkap bagi pelanggan. Dengan pembukaan outlet showroom terbaru ini, POLYTRON EV menegaskan komitmennya untuk memperluas jangkauan dan aksesibilitas kendaraan listrik di Indonesia. Konsumen sekarang dapat melihat langsung dan mencoba berbagai model motor listrik terbaru yang ditawarkan.

Dengan berbagai fitur canggih dan desain yang menarik, motor listrik Fox series tidak hanya memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan tetapi juga mengurangi jejak karbon yang dapat merusak lingkungan.

Outlet showroom ini benar-benar istimewa adalah adanya fast charging station. Dengan fasilitas ini, pengguna motor listrik Fox series dapat mengisi daya baterai mereka dengan cepat dan nyaman saat berkunjung ke outlet secara gratis. Hal ini memungkinkan mereka untuk perjalanan jauh tanpa khawatir tentang kehabisan daya, menjadikan motor listrik POLYTRON sebagai pilihan yang praktis dan dapat diandalkan untuk mobilitas sehari-hari.

“Dengan segala fasilitas dan layanan yang ditawarkan, outlet showroom motor listrik POLYTRON terbaru ini menjadi tujuan yang wajib dikunjungi bagi siapa saja yang tertarik dengan kendaraan listrik dan gaya hidup yang berkelanjutan. Showroom juga melayani pembelian  motor listrik baik secara tunai maupun dengan pembiayaan, ditambah dengan program bantuan pemerintah berupa potongan sebesar Rp7 juta untuk setiap NIK/KTP,” terang Ilman Fachrian Fadly selaku Head of Product POLYTRON EV baru-baru ini.

Lokasi showroom terbaru ini berada di Jalan Cokroaminoto No.379 Ubung Kaja, Kecamatan Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali. Untuk operasional showroom adalah:

  • Senin – Jumat buka mulai pukul 08.30 – 16.30 WITA.
  • Sabtu buka mulai pukul 08.30 – 14.30 WITA.
  • Minggu tutup.
  • Hari besar – keagamaan tutup.

Informasi lengkap mengenai showroom yang ada saat ini Anda dapat mengunjungi polytron.co.id atau sosial media Instagram @polytron.ev. Atau Anda dapat menghubungi sambungan telepon di nomor 1500833.

Also Read

Bagikan:

Tags

https://www.got.web.id/