PT EMLI Berangkatkan Ratusan Mekanik Untuk Mudik Gratis 2024

admin


Jakarta, Autos.id  –  PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) yang memasarkan produk pelumas merek Federal Oil dan Mobil Lubricants kembali menggelar program mudik dengan tujuan keberangkatan Jogja dan Surabaya di penghujung bulan Ramadan 1445 H.

Bertajuk Mudik Nyaman Mekanik 2024, PT EMLI memberangkatkan ratusan Mekanik beserta keluarganya yang berasal dari bengkel-bengkel rekanan Federal Oil dan Mobil Lubricants yang tersebar di area Jabodetabek secara gratis pada Senin, 8 April 2024 bertempat di Pool Bus Manhattan, Jakarta.

PT EMLI juga memberikan pengalaman yang berbeda pada program mudik tahun ini, dengan menghadirkan akomodasi bus bertipe premium seperti sleeper bus serta bus bertipe leg rest yang bikin para mekanik pasti makin nyaman dalam perjalanan menuju kampung halaman.

Seremonial pelepasan Mudik Nyaman Mekanik 2024 yang dilakukan di Pool Bus Manhattan, Jakarta juga diikuti dengan pelepasan di 2 titik berbeda lainnya seperti Bekasi dan Tangerang pada hari yang sama. Hal ini bertujuan untuk mengakomodir para mekanik agar lebih dekat dengan tempat tinggalnya.

“Setiap tahunnya kami selalu berupaya konsisten dalam memberikan apresiasi kepada para mekanik yang telah memberikan pelayanan maksimal serta rasa nyaman bagi para konsumen Federal Oil dan Mobil Lubricants selama bulan Ramadan, salah satunya dengan memberikan program mudik gratis,” ujar Herry Hambali selaku B2C Sales Director PT EMLI.

Jajaran manajemen PT EMLI bersama dengan pemudik

“Harapannya program ini juga bisa menguatkan hubungan antara merek dengan para mekanik dan bengkel yang selama ini telah membantu memasarkan produk-produk Federal Oil dan Mobil Lubricants di pasar pelumas tanah air,” tambahnya.

Pada kesempatan yang sama, Rommy Averdy Saat selaku Market Development General Manager PT EMLI mengatakan mudik tahun ini, pihaknya ingin memberikan kenyamanan lebih bagi para mekanik. “Salah satunya dengan menghadirkan bus-bus bertipe premium seperti sleeper dan leg rest bus, apalagi pada saat ini telah masuk ke puncak arus mudik jelang hari raya,” ungkapnya.

“Harapannya para mekanik dan keluarga dapat makin nyaman selama perjalanan, sehingga dapat segera berkumpul untuk berlebaran bersama keluarga tercinta di kampung halaman. Semoga program ini dapat memberikan pengalaman yang berkesan bagi para mekanik,” tuturnya.

Produk-produk Federal Oil yang terjamin keasliannya dapat dibeli di  bengkel-bengkel rekanan seperti Federal Oil Center, dan juga produk Mobil Lubricants di Mobil Car Care terdekat yang telah tersebar di hampir seluruh wilayah Indonesia, atau official store yang ada di marketplace seperti Tokopedia, Shoppe, dan Lazada.

Also Read

Bagikan:

Tags

https://www.got.web.id/