Renault Kiger, Resmi Mendarat di Indonesia – Autos.id

admin


Sejak diperkenalkan di India bulan Februari 2021 lalu, Renault Kiger sudah terjual sebanyak 70 unit di Indonesia

Jakarta, Autos.id  –  Renault Kiger (baca : kaiger) pada tanggal 27 Agustus 2021 sebagai keluarga baru di jajaran lini produk Renault di indonesia, setelah pertama kali diluncurkan secara global di India pada tanggal 15 February 2021. PT Maxindo Renault Indonesia optimis Renault Kiger akan menjadi gebrakan baru di pasar compact SUV dengan konsep disain Energetic & Fun Stunning SUV

Sporty SUV

Renault Kiger memiliki body dengan warna two-tone dikombinasikan dengan garis-garis energi yang sangat tegas didukung oleh dimensi lebar kendaraan 1.750mm (terlebar di kelas nya) memancarkan kesan SUV yang sangat kuat.

Front-Exterior

Penggunaan velg two-tone diamond cut aero-sporty dengan ring 16 inci dilengkapi oleh over vender hitam dan bumper belakang yang besar dilapisi rear skid plate berwarna silver membuat Kiger menjadi SUV yang sangat kokoh. Roof rack yang fungsional (untuk beban 50kg), approcah-departure angle yang besar, melengkapi ground clearance 205 mm menjadikan Kiger sebuah SUV yang sangat versatile dan siap menjelajah berbagai medan

Smart SUV

Kemajuan teknologi dan gaya hidup mutakhir saat ini menuntut Kiger untuk menjadi partner yang smart. Karenanya, Kiger dilengkapi dengan Smart Access Card untuk kemudahan akses dan keamanan kendaraan, Wireless Apple car dan Android auto connectivity, 7-inch TFT Smart instrument cluster, dan 3 sensor parking belakang.

205mm-Ground-Clearance

Sebagai sebuah SUV kekinian, Kiger juga memastikan performa mengemudi yang dapat mengakomodasi sensasi berkendara yang berbeda -beda sesuai kebutuhan dan kondisi pada saat mengemudi. Renault Kiger memiliki mode berkendara multi-Sense yaitu Normal-mode, Eco-mode, dan Sport-mode

Stunning Look SUV

Kiger dikemas dengan eksterior depan yang sangat outstanding menggunakan konsep terkini Stacked Headlight menggunakan lampu premium Tri-octa Advanced Pure Vision Full LED sebagai lampu utama dan LED DRL. Pada bagian belakang Kiger menggunakan Renault Signature C-Shaped lamp, dikombinasikan dengan bumper yang lebar dan gagah. Twin rear spoiler yang sexy dan shark fin antenna yang futuristik.

Multi-Skin-7-inches-Reconfigurable-TFT-Cluster

Di interior nya Kiger memadukan permainan cahaya dari instrument cluster TFT, head unit 8 inci yang stand out dan ambient light, dengan pemilihan meterial kursi dan material lain.

Stunning Performance SUV

Renault Kiger memiliki dapur pacu yang bertenaga, dengan performa mesin 1000 CC Turbo yang efisien dan tangguh bertenaga 100 PS dan Torsi 152 NM, untuk menanggung curb weight dengan berat 1.037 Kg dan power to weight ratio 0,0964 dengan demikian dapat secara signifikan menambah ketangguhan dan kenyamanan dalam berkendara. Performa mesin yang baik tersebut semakin sempurna dengan transmisi CVT (Continuous Variable Transmission).

Rear-exterior

Stunning Comfort SUV

Kenyamanan Kiger semakin lengkap dengan 10 storages / ruang penyimpanan dengan total volume 29 liter, dimana dua dari tempat penyimpanan tersebut dilengkapi dengan fitur pendinginan yang berfungsi sebagai cooler box Sebagai puncaknya, kenyaman Kiger dipastikan denga hadirnya Sound System ARKAMYS 3D Auditorium terbaik di kelasnya dengan 4 Speaker ditambah 4 Tweeter yang menghasilkan audio dengan kualitas tinggi.

C-shaped-LED-Tail-Lamps Sporty Skid Plate

Renault Kiger akan di banderol dengan harga IDR 278.000.000,- OTR DKI Jakarta, namun sampai akhir bulan September 2021 akan diperkenalkan harga khusus IDR 275.900.000,- OTR DKI Jakarta

Dengan Total Cost of Ownership, ketersediaan dan harga suku cadang yang sangat bersaing, PT. Maxindo Renault Indonesia selaku Agen Pemegang Merek resmi Renault di Indoenesia sangat optimis Renault Kiger akan menjadi pemain baru di segmen Compact SUV Indonesia yang akan menjadi pilihan dengan value yang terbaik.

 

 

 

Comments

comments









Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar

https://www.got.web.id/