Royal Enfield dan Perempuan Saling Berkaitan

admin


Royal Enfield dan Para Perempuan Indonesia ini Bukti Kehebatan Mereka dalam segala bidang.

Autos.id – Royal Enfield rayakan Hari Perempuan International tanggal 8 maret 2023 ini dengan mengajak 4 perempuan Indonesia terbaik. Lho, siap saja ini yang mereka ajak? Baiklah dari keempat-nya merupakan sosok yang sering kita jumpai baik di social media maupun kehidupan nyata.

Banyak hal berubah dalam kehidupan ini. Termasuk dari tahun 1900 sendiri perempuan sudah banyak yang menempati beragam posisi penting meskipun peranan mereka ini bukanlah tidak penting juga.

Beberapa posisi penting dan strategis pun sudah jadi bagian dari para perempuan seluruh dunia. Termasuk menaklukan dunia bersama sebuah motor. Iya, motor dan perempuan adalah satu hal yang menarik dan tak bisa mereka pisahkan begitu saja.

Royal Enfield sendiri hadir dengan dukungan untuk eksplorasi motor tersebut buat menjelajahi hal baru yang tak pernah mereka saksikan sebelumnya. Selama 120 tahun mereka membantu para petualang dengan motor ini dan jelajahi dunia baru. Termasuk para perempuan yang mencoba untuk mengeksplorasi dunia baru tersebut.

Tema hari perempuan sedunia tahun ini lebih menitikberatkan ke #Embraceequity. Yaitu banyaknya akses untuk semua tanpa memandang gender dan juga para perempuan sendiri bisa mengeksplorasi semua hal termasuk pekerjaan yang sudah jadi stigma buat para pria.

#EmbraceEquity adalah Tujuan untuk berdayakan Perempuan

“Tema Hari Perempuan Sedunia tahun ini, #EmbraceEquity memiliki hubungan erat dengan Royal Enfield. Karena kami percaya bahwa berkendara adalah sebuah inisiasi yang membangkitkan keinginan bereksplorasi di dalam diri kita. Kami menawarkan berbagai saran untuk menyemangati, memfasilitas dan memulai eksplorasi aktif berjangka panjang. Kami adalah rekan dalam pertumbuhan dan pencarian dari Pure Motorcycling.” ujar Anuj Dua, Business Head of Asia Pacific Markets, Royal Enfield.

Dengan jiwa pure Motorcycling yang mendobrak batas baik itu gender, usia dan apapun itu selama jiwa Pure Motorcycling ini bisa membawa kita kemanapun kita mau. Nah, wanita mana yang sukses jelajahi dunia bersama Royal Enfield? Simak dulu berikut nama ini.

Tahun 1950-an seorang perempuan muda bernama Winifred “Winnie” Wells berkendara sejauh 5.540 mil atau hampir 9.000 kilometer! Tentu saja motornya adalah RE Bullet 350 dan bermodalkan Saddle bag saja sudah berkeliling dari Perth ke Sydney dan kembali lagi ke Perth. Total perjalanan selama 15 hari dia lewati.

Dengan cerita tersebut Winnie jadi inspirasi bagi semua perempuan di dunia bagi perempuan untuk berkendara dengan motor. Di Indonesia sendiri terdapat empat perempuan inspirasi yang bisa kalian resapi perjalanan mereka.

Empat Perempuan hebat ini Berbagi Tentang Pekerjaan dan Motor

Siapakah perempuan yang Royal Enfield maksud? dari empat orang ini salah satunya adalah Gautama Sister terdiri dari kakak beradik yang memiliki passionate berbeda satu sama lainnya. Dan sosok penyanyi di sebuah band metal dan juga Pegawai Negeri Sipil yang kita kenal dengan panggilannya Phopira.

Phopira

Phopira

Oke deh, pertama ada Phopira atau nama lengkapnya Phopi Ratna Agustin. Dia adala musisi sekaligus ASN di Jawa Barat. Meskipun dia suka banget jalan-jalan dan bepergian namun dengan motor pun sangat suka. Bahkan bisa saja bepergian kemanapun dia mau dan hadirkan beragam lokasi menarik yang dia tampilkan di Instagram-nya.

Phopira sendiri berkendara motor semenjak dia mendapatkan Surat Izin Mengemudi. Bahkan lebih suka naik motor untuk bepergian. Karena itu, dia mengajak seluruh perempuan untuk percaya diri membawa motor mereka jalan-jalan kemana saja. Bahkan bisa saja bertemu dengan orang baru dalam perjalanan, menurut Phopira.

Gautama Sister

Diandra, Cassandra dan Verranda Gautama merupakan kakak beradik yang memiliki talenta kuat di berbagai bidang. Meskipun berbeda tetap saja memiliki kekuatan untuk saling mendukung satu sama lain.

Seperti Diandra mengikuti jejak ayahnya, sebagai pembalap otomotif dan gemar dengan dunia tersebut. Selain itu, mewarisi jiwa seni dari Ayah mereka, kali ini Cassandra Gautama berprofesi sebagai fotografer.

Terakhir Verranda menjadi Chef terinspirasi dari Ibu mereka yang bisa memasak. Kakak-beradik ini saling membantu satu sama lainnya bahkan hadir kala hobi ini banyak dominasi oleh lelaki.  Malah mereka bertiga bisa bawa motor lho. Tentu saja mereka mengajak para perempuan untuk bisa berkendara dengan motor untuk nikmati semua pengalaman yang ada.

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar

https://www.got.web.id/