Sport Car Listrik NETA GT Diperkenalkan di Indonesia

admin


Jakarta, Autos.id  – Bersamaan dengan peluncuran NETA V-II belum lama ini, PT NETA Auto Indonesia, juga memamerkan salah satu model menarik lainnya, yaitu NETA GT. Berlokasi di Atrium Pondok Indah Mall 3, Jakarta Selatan, sports car listrik ini berhasil mencuri perhatian dan akan ditampilkan hingga 26 Mei 2024 mendatang.

Rachmat Kaimuddin, Deputi Bidang Koordinasi Infrastruktur dan Transportasi Menkomarves, menyatakan apresiasinya terhadap NETA Auto Indonesia.

“Kami memberikan apresiasi kepada NETA Auto Indonesia, sebagai distributor kendaraan listrik, yang turut mendukung upaya pemerintah dalam menciptakan ekosistem kendaraan listrik  di Tanah Air. Kami akan terus mendukung para distributor dan produsen mobil listrik, salah satunya NETA, untuk terus mempersembahkan mobil listrik yang tidak hanya canggih dan cerdas, namun juga berkontribusi untuk kehidupan yang lebih baik di masa depan,” ujar Rachmat Kaimuddin.

NETA GT menawarkan pengalaman berkendara yang canggih dan sporty dengan performa luar biasa yang mampu mencapai kecepatan hingga 100 km/jam dalam waktu 3,7 detik. Saat ini, NETA GT hadir dalam empat varian, yaitu NETA GT 560 Lite, NETA GT 560, NETA GT 660, dan varian tertinggi NETA GT 580 AWD. Selain itu, mobil ini dilengkapi dengan dua pilihan mode penggerak yang dapat disesuaikan dengan preferensi dan gaya berkendara konsumen, yakni Rear Wheel Drive (RWD) dan All Wheel Drive (AWD).

Sport car listrik ini dibekali dengan dua motor listrik yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 340 kW dengan torsi maksimum mencapai 620 Nm. Selain itu, varian tertinggi dilengkapi dengan kapasitas baterai hingga 78 kWh yang memungkinkan untuk menempuh jarak hingga 580 km dalam sekali pengisian daya penuh.

Dari segi desain, NETA GT memancarkan aura sporty yang tak tertandingi. Dengan dimensi 4.715 mm x 1.979 mm x 1.415 mm, NETA GT menyajikan beragam pilihan warna yang mencerminkan kepribadian masing-masing pengendara. Untuk varian tertinggi yaitu NETA GT 580 AWD, warna Blue, Silver, Black, White, dan Red menjadi warna pilihan yang bisa disesuaikan dengan gaya masing-masing.

NETA GT juga menawarkan kombinasi warna pilihan untuk sisi interiornya, seperti Blue-Gray, Black-Orange, atau Black-Green yang berbalut leather untuk memberikan kesan mewah.

“NETA GT yang kami tampilkan di Atrium PIM 3 hari ini menjadi kesempatan bagi kami untuk memberikan first impression kepada para pengunjung akan sebuah sport car listrik yang menggabungkan teknologi pintar, performa unggul, dan akselerasi yang memukau. Saat ini kami belum bisa memastikan kapan NETA GT siap masuk ke pasar otomotif Indonesia, namun kami berkomitmen untuk terus berkontribusi bersama Pemerintah dalam membangun ekosistem kendaraan listrik di Tanah Air dengan menghadirkan mobil listrik yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat,” ujar Yusuf Anshori selaku Marketing Director PT NETA Auto Indonesia.

Also Read

Bagikan:

Tags

https://www.got.web.id/